Di Halal Bihalal RMS Community Bilang Siap Kawal Rusdi Masse ke Senayan

RMS Community

Terkini.id, Sidrap — H Rusdi Masse, kembali menjamu ribuan warga di kediamannya di Baruga Lempangnge, Jl Yasin Limpo, Rappang, Minggu, 9 Juni 2019 malam.

Kali ini, RMS menjamu ribuan warga dalam halal bihalal dengan RMS Community. Tidak tanggung-tanggung, warga yang datang berasal dari berbagai daerah, seperti Sidrap, Pinrang, Enrekang, Toraja, Palopo, Sinjai hingga Makassar.

Pendiri RMS Community, Andi Ikhsan Hamid mengatakan, halal bihalal ini sebagai ajang silaturahmi untuk memupuk kebersamaan bagi loyalis pendukung H Rusdi Masse.

“Insya Allah, RMS Community didirikan bukan karena dasar kekuasaan. Tapi, RMS Community akan terus hadir untuk mengawal kepentingan masyarakat di Sulsel pada umumnya,” tegasnya.

Terlebih, H Rusdi Masse saat ini terpilih sebagai anggota legislatif di DPR RI, dengan perolehan suara terbanyak di Sulsel.

“Kami akan terus ada untuk mengawal Bapak H Rusdi Masse ke Senayan sebagai wakil rakyat. Terutama tugasnya selaku wakil rakyat,” tandasnya.

Sekadar diketahui, RMS Community adalah komunitas pendukung dan loyalis H Rusdi Masse sejak 10 tahun silam.

Komunitas ini dihuni berbagai latar belakang dan aktif melakukan aksi sosial di berbagai daerah serta turut mengawal kebijakan RMS selama menjabat Bupati Sidrap 2 periode.

Sejumlah tokoh tampak hadir di acara halal bihalal ini. Mulai tokoh politik, pengusaha, komunitas anak muda, komunitas perempuan, hingga sejumlah pejabat lingkup Pemkab Sidrap.

Selain menjamu warga dengan berbagai macam kuliner, Panitia juga menyiapkan puluhan hadiah doorprize, dan 2 jatah umroh bagi warga yang hadir.

Berita Terkait
Komentar
Terkini