Hampir 2 Tahun Di-lockdown Puan, Megawati: Itu Namanya Anak Sayang Ibu

Terkini.id, Jakarta – Ketua Umum PDIP, Megawati Soekarnoputri menceritakan bahwa Ketua DPR RI, Puan Maharani telah me-lockdown-nya selama hampir 2 tahun.

Presiden Indonesia ke-5 itu pun mengatakan bahwa itu adalah bentuk rasa sayang Puan sebagai anak terhadap ibunya.

Megawati menceritakan itu saat memberi sambutan dalam acara penyampaian penghargaan atlet paralimpiade Indonesia yang mengikuti ajang bergengsi di Tokyo beberapa waktu lalu.

Baca Juga: Badan Siber Dan Sandi Negara Diretas, Puan Maharani: Saya Sungguh...

Adapun acara itu digelar oleh Dewan Pimpinan Pusat PDIP yang disiarkan secara virtual di akun YouTube DPP PDIP pada Jumat, 24 September 2021.

Dalam sambutan tersebut, awalnya Megawati mengucapkan terima kasih atas terselenggaranya acara penghargaan itu, meskipun hanya dapat dilaksanakan secara daring.

Baca Juga: Protes Tes PCR 300 Ribu, Susi Pudjiastuti Beri Sentilan ke...

“Terima kasih atas hal hari ini kita dapat bersama-sama meskipun dengan webinar,” ujarnya, dilansir dari Sindo News.

Megawati menyampaikan, bukan kali ini saja dia harus menghadiri acara-acara yang digelar DPP PDIP ataupun acara lain secara daring.
Sebagaimana diketahui, kondisi bangsa Indonesia sampai hari ini masih dihadapkan dengan pandemi Covid-19. 

Ia juga menceritakan bahwa kedua anaknya, yakni Puan Maharani dan Muhammad Prananda Prabowo juga hanya bisa mengikuti acara secara daring.

Baca Juga: Protes Tes PCR 300 Ribu, Susi Pudjiastuti Beri Sentilan ke...

“Mbak Puan itu, saya panggilnya Mbak Puan, sudah 1 tahun 9 bulan sebagai anak me-lockdown ibunya, tidak boleh ke mana-mana, itu namanya anak sayang ibu,” kata Megawati.

Bagikan