Hasil Riyadh All Star Vs Paris Saint-Germain: Ronaldo Cetak Brace, Messi Sumbang Satu Gol, Skor Akhir PSG Menang 5-4
Komentar

Hasil Riyadh All Star Vs Paris Saint-Germain: Ronaldo Cetak Brace, Messi Sumbang Satu Gol, Skor Akhir PSG Menang 5-4

Komentar

Terkini.id, Jakarta – Hasil laga persahabatan antara Riyadh All Star vs Paris Saint-Germain berakhir dengan skor akhir 5-4 untuk kemenangan PSG, dalam laga itu Cristiano Ronaldo berhasil mencetak Brace, sementara Lionel Messi menyumbang satu gol untuk timnya.

Laga ini berlangsung di King Fahd International Stadium, Riyadh, pada Jumat 20 Januari 2023 dini hari WIB.

Pertandingan ini merupakan debut bagi sang mega bintang Cristiano Ronaldo di Arab Saudi setelah dirinya resmi diperkenalkan menjadi pemain anyar klub Al Nassr.

Dalam laga ini PSG terlebih dahulu berhasil unggul cepat melalui gol yang dicetak Lionel Messi. Berawal dari kerjasama apik dengan Neymar, Messi berhasil menyambar umpan terobosan dari Neymar dari sisi kiri dan menjebol gawang Riyadh All Star.

Riyadh All Star mampu menyamakan kedudukan pada menit ke-34 melalui gol penalti Cristiano Ronaldo dan merubah skor menjadi 1-1.

DPRD Kota Makassar 2023

PSG harus bermain dengan 10 pemain pada menit ke-39 usai Juan Bernat mendapatkan kartu merah langsung setelah melakukan pelanggaran keras.

Meskipun kalah jumlah pemain, PSG justru berhasil kembali unggul pada menit ke-43 melalui gol Marquinhos usai memanfaatkan umpan Kylian Mbappe. Skor menjadi 2-1 untuk PSG.

Skuad asuhan Christope Galtier nyaris menambah keunggukan di akhir babak pertama melalui hadiah penalti. Namun, sayang Neymar yang menjadi eksekutor gagal mencetak gol.

Berselang beberapa menit kemudian, Riyadh All Star mampu menyamakan kedudukan melalui gol Cristiano Ronaldo pada menit ke-45+6. Gol tersebut berawal dari umpan silang dari sisi kiri yang disambut oleh Ronaldo dengan sundulan terarah yang merobek jala gawang PSG yang dikawal Keylor Navas.

Hingga babak pertama usai, skor imbang 2-2 untuk kedua tim tidak berubah.