Masuk

Heboh Ahli Spiritual Panggil Jin Qorin Vanessa Angel, Sebut sang Anak Ditolong ‘Cahaya Putih’ karena Alasan Ini

Komentar

Terkini.id, Jakarta – Tiga hari berlalu sejak terjadinya kecelakaan maut yang menewaskan Vanessa Angel dan sang suami, Febri Andriansyah alias Bibi.

Tak dimungkiri, sejak meninggal dunianya Vanessa dan Bibi, muncul pula beragam konten mistis yang dihubungkan dengan mereka.

Salah satunya diunggah oleh sebuah kanal YouTube Padepokan Singa Langit yang mengklaim bahwasanya mereka memanggil jin qorin Vanessa Angel.

Baca Juga: Dipangku Sosok Wanita Mirip Vanessa Angel, Gala Sky Ucap Kata Mengejutkan

Tak hanya memanggil jin qorin Vanessa, tetapi dalam video yang beredar, sang ahli spiritual juga tampak berkomunikasi dengan cara gaib.

Adapun video tersebut berjudul ‘Ngobrol Sama Qorin’ yang diunggah pada hari Jumat lalu, 5 November 2021.

Di sana, sang ahli spiritual tampak menanyakan perihal kecelakaan yang menimpa keluarga kecil Vanessa Angel.

Baca Juga: Disebut Dugem Pakai Uang Duka, Adik Ipar Mendiang Vanessa: Mana Ada Waktu

Salah satunya terkait Gala Sky Andriansyah yang dinyatakan selamat dari maut, tetapi harus kehilangan kedua orang tuanya.

“Ini saya mau tanya, anaknya yang kecil itu kok bisa selamat padahal terpental dari mobil?” tanya ahli spiritual, dikutip terkini.id pada Minggu, 7 November 2021.

“Ada yang menolong. Ada cahaya putih,” jawab qorin yang diklaim sebagai Vanessa Angel.

Kemudian sang ahli spiritual lanjut bertanya mengapa yang ditolong oleh sosok ‘cahaya putih’ hanya Gala seorang, padahal masih ada empat orang penumpang lainnya.

Baca Juga: Tanggapi Sopir Vanessa-Bibi Jadi Tersangka, Denny Darko Justru Membela? ‘Ada Satu Fenomena Menyedihkan’

Mendengar pertanyaan itu, jin qorin tersebut lantas menjelaskan bahwasanya itu semua karena Gala adalah anak kecil yang mana merupakan sosok yang masih begitu ‘bersih’.