Makassar Terkini
Masuk

Heboh Video Jokowi Menghadap Ketum Partai, Warganet: Presiden Gak Ada Apa-Apanya?!

Terkini.id, Jakarta – Publik digegerkan dengan tersebarnya video Presiden Jokowi menghadap Ketua Umum Partai PDIP.

Dalam video itu terlihat Presiden Jokowi duduk di hadapan Ketua Umum Partai PDIP, Megawati Soekarnoputri.

Belum diketahui secara jelas apa yang sedang dibahas oleh Ketum PDIP dengan Presiden Jokowi dan beberapa tokoh politik lainnya.

Di ruangan itu juga terdapat Puan Maharani, Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia yang turut hadir dalam pembahasan tersebut.

Video itu dibagikan oleh pengguna twitter dengan akun @masTenky sebagaimana dilansir Terkini.id pada Selasa, 21 Juni 2022.

Selain membagikan video itu, akun twitter itu juga menuliskan cuitan, ia meminta pendapat warganet soal video yang dibagikannya.

Cuitan warganet (twitter @masTenky)

“Presiden RI sedang menghadap ketua umum partai… Gimana menurut kalian gaes ?,” tulis pengguna twitter yang membagikan video itu.

Kemudian, video itu menuai banyak perhatian warganet lainnya. Seorang warganet dengan akun twitter @FahrianFHD mengomentari video itu.

“Maksudnya gmn ini? sengaja dipublish agar kelihatan Presiden gak ada apan2nya sama ketua Parpol gitu, atau ketua Parpol ingin nunjukkin klo Presiden emg gak ada apanya?!,” tulis sang warganet dalam kolom komentar.

Puan Maharani dalam video pribadinya ia menjelaskan garis besar dari pertemuan tersebut, ia menceritakan bahwa pertemuan itu merupakan persiapan Rakernas PDIP.

Cuplikan video vlog Puan Maharani (Terkini.id)

“Pagi, ini lagi persiapan mau pembukaan Rakernas, nih sama mas Nanan, terus ada ibu (Megawati) lagi serius ngobrol sama presiden,” ujar Puan Maharani dalam video itu.