Heboh, Wanita Berhijab Makan Daging Babi: Ayat Mana Kalau Makan Babi Masuk Neraka?

Terkini.id, Jakarta – Belum lama ini sebuah unggah video viral di media sosial memperlihatkan seorang wanita berhijab yang mempertanyakan ayat Alquran yang melarang Umat Muslim haram menyantap daging babi bikin geger jagat media.

Sebagaimana diketahui bahwa video viral tersebut wanita itu menanyakan hal itu sambil menyantap daging yang diduga kuat adalah olahan daging babi.

Video itu diunggah di saluran Youtube PENEGAK ISLAM dengan judul ‘muslimah makan (daging) babi, mana ayatnya makan (daging) babi masuk neraka’.

Baca Juga: Ibu Iriana Jokowi Dihina Wanita Inisial ENS di Medsos, Gibran...

Video itu tampak diambil dari media sosial Tiktok. Namun sayang, nama pengguna tiktoknya tidak terlihat jelas karena kualitas video yang rendah.

Intinya dalam video itu wanita itu memamerkan acara makan – makan di sebuah tempat, dia terlihat bersama beberapa wanita lain yang duduk di seberang meja.

Baca Juga: Polisi Selidiki Video Emak-Emak Hina Iriana Jokowi Sambil Meludah, Gibran:...

Dia kemudian menggunakan sumpit mengambil sepotong daging dan menyantapnya dengan lahap sambil menanyakan isi kitab suci yang mengharamkan daging babi. Dikutip dari Populis. Minggu, 26 Juni 2022.

“Ayat mana yang menunjukkan kalau makan babi masuk neraka?. Boleh jelaskan ayat mana yang menunjukkan kalau makan babi masuk neraka,” kata wanita.

Dalam lanjutan video tersebut tampak seorang pria muda memberi penjelasan panjang lebar untuk menyanggah pernyataan wanita berhijab tersebut.

Baca Juga: Polisi Selidiki Video Emak-Emak Hina Iriana Jokowi Sambil Meludah, Gibran:...

Dia menegaskan, umat Islam memang tidak boleh menyantap daging babi. 

Bagikan