HUT ke-67, Kalla Group Gelar Pertandingan Bola antara Manajemen dan Direksi vs Alumni

Terkini.id, Makassar – Menyambut HUT Perusahaan ke 67, Kalla Group menggelar berbagai macam rangkaian kegiatan perlombaan dan CSR untuk berbagi kebahagiaan kepada para karyawan dan masyarakat sekitar.

Salah satu kegiatan baru dan pertama kali digelar oleh Kalla Group sejak berdiri, yakni pertandingan ekshibisi antara Direksi dan Manajemen versus Pensiunan (Alumni) Kalla Group bertempat di Lapangan sepak bola Hasanuddin, Makassar pada 15 Oktober pukul 16.00 sore.

Kegiatan ini diikuti oleh sejumlah 21 Direksi dan Manajemen yang berasal dari berbagai Sub Unit Bisnis (SBU) Kalla Group melawan sekitar 20 pensiunan dari PT. Hadji Kalla.

Pertandingan akan berlangsung selama 2 babak dengan durasi 20 menit. Setelah bertanding, para pemain kemudian foto bersama.

“Kami ingin lebih mempererat silaturahmi antara Direksi dan Manajemen yang mewaki Kalla Group dengan para pensiunan karyawan yang juga masih keluarga besar kita.

Semoga pertandingan ini semakin menambah rasa kekeluargaan kita di usia perusahaan yang ke 67 ini,” ujar, Aswan Amiruddin selaku Ketua Panita HUT 67th Kalla Group.

Kalla Group gelar Pertandingan Sepakbola Trofeo

Sebelum pertandingan ekshibisi sepakbola tersebut, Kalla Group juga menggelar pertandingan sepakbola dengan format Trofeo untuk menyambut HUT perusahaan.

Kompetisi Sepakbola Trofeo digelar dengan mengundang Klub sepakbola perusahaan di kota Makassar dan sekitarnya serta internal Kalla Group.

Kompetisi tersebut digelar sebanyak 2 (dua) kali pada tanggal 07 Oktober yang diikuti oleh PS. Hadji Kalla, Bank Indonesia serta Bank Nasional Indonesia yang dimenangkan oleh PS Hadji Kalla.

Selanjutnya pada tanggal 14 Oktober yang diikuti oleh PS. Hadji Kalla, Bank Sulselbar dan Bank Mandiri dimenangkan oleh Bank Sulselbar.

Pertandingan digelar pada pukul 16.00 WITA sore di Lapangan sepakbola Karebosi Makassar dimana dalam format trofeo setiap tim akan bertanding sebanyak 2 kali selama masing-masing 30 menit dan istirahat selama 10 menit.

Jika seri, maka akan dilanjutkan dengan adu pinalti. Pemenang ditentukan dari akumulasi jumlah poin yang di dapatkan jika memenangkan pertandingan.

Selanjutnya, Kalla Group akan menggelar pertandingan Senam Tobello dan Basketball 3on3 antar karyawan yang akan berlangsung di Mal Ratu Indah, Makassar pada 18 Oktober mendatang. Kegiatan akan berlangsung dari jam 16.00 WITA yang diikuti oleh sekitar 20 tim untuk kompetisi bola basket dan 16 tim untuk Senam Tobello.

Berita Terkait
Komentar
Terkini