Ibu Felicia Dinilai Hina Status Karyawan Nadya, Paman Keturunan Sultan Geram

Terkini.id, Jakarta – Firdaus Oiwobo, seorang pengacara yang juga paman Nadya Arifta angkat bicara terkait pernyataan ibunda Felicia Tissue yang beberapa waktu lalu menyindir soal Nadya yang dianggap merebut Kaesang.  

Firdaus menilai bahwa pernyataan Meilia Lau dirasa sangat merendahkan keponakannya yang menyebut Nadya cuma karyawan, dan keluarga Felicia adalah majikan.

“Terkesannya menghina, sehingga gue ditelepon sama seluruh sesepuh kan gue cucu kandungnya sultan. Semua orang di Jakarta kalau ada apa-apa gue suruh ngomong karena gue public figure,” ujar Firdaus, pada Selasa, 9 Maret 2021, dilansir dari Kompas.

Baca Juga: Keluarga Klaim Nadya Arifta Wanita Terpelajar, Netizen Beberkan Fakta: Dia...

Seperti diketahui Firdaus memang adalah cucu langsung dari Sultan Ismail Muhammad Syah yang pernah memimpin Bima saat meletusnya gunung tambora.

Firdaus menyampaikan bahwa keponakannya diduga beberapa kali dirundung oleh keluarga Felicia.

Baca Juga: Tak Dukung Ayah Kaesang Saat Pilpres, Nadya Arifta: Dalam Hati...

“Ponakan kami ada beberapa kali diduga di-bully oleh orang tua mantan pacarnya Kaesang. Kami dari keluarga, siapa pun jodohnya, silahkan saja, itu kan sudah ridho Allah SWT,” ujarnya.

Ia mengaku terrkejut ketika membaca unggahan ibu Felicia yang sampai menandai akun Presiden Jokowi.

Lebih lanjut, Firdaus juga menyinggung soal sindiran dari ibu Felicia yang mengatakan bahwa Nadya adalah karyawan yang merebut kekasih majikannya.

Baca Juga: Dukung Prabowo di Pilpres, Nadya Arifta Pernah Ngatain Jokowi: Jangan...

“Orang tuanya si Felicia Tissue ini merasa dirinya majikan. Konotasinya kan berbeda antara majikan dengan karyawan. Berarti ini kan di luar konteks pekerjaan profesional,” singgung Firdaus.

Padahal menurut Firdaus, Nadya keponakannya adalah karyawan yang tak memiliki majikan, melainkan pimpinan perusahaan.

“Nadya ini, ponakan kami ini, bekerja di perusahaan sesuai dengan disiplin ilmu yang dia punya. Artinya Nadya ini bukan punya majikan, dia punya pimpinan, jenjang di perusahaan,” kata Firdaus geram.

Ia juga menjelaskan bahwa Felia adalah karyawan di perusahaan Kaesang, tidak ada kaitannya dengan Felicia.

“Kalau bahasa di media sosial ponakan saya hanya karyawan yang kastanya di bawah majikan, enggak ada kaitannya. Antara si Felicia dengan ponakan saya ini enggak ada kaitannya. Karena ponakan saya bekerja di perusahaannya Kaesang Pangarep,” pungkas Firdaus paman Nadya.

Firdaus pun menyayangkannya sebab menurutnya masalah pribadi seharusna dipisahkan dengan masalah pekerjaan.

“Harusnya dipisahkan title profesionalisme di perusahaan dengan di luar. Kalau bicara ‘balikin kunci, mobil anak saya’, terus ‘dia itu hanya karyawan, saya ini majikannya’, ini kayak gimana ya, kayak seakan-akan enggak bagus lah,” kata Firdaus Oibowo.

Sponsored by adnow
Bagikan