IIMS 2019 Gairahkan Para Bikers dan Industri Otomotif

Branch Manager Dyandra Promosindo Makassar, Helmy Mustamin memberikan penjelasan kepada awak media terkait pelaksanaan IIMS 2019 pada Mei mendatang.

Terkini.id,Makassar – Setalah sukses dihelat pada Oktober 2018 lalu, dimana IIMS 2018 sukses menggaet jumlah pengunjung 26.353 dengan total transaksi 240.97 miliar. Kini pameran Indonesia International Motor Show (IIMS) kembali hadir dengan sejumlah inovasi-inovasi terbarunya.

Menggaet pangsa pasar para bikers dan Industri Otomotif, diharapkan event yang akan berlangsung seru dan meriah di Celebes Convention Center, 1 hingga 5 Mei 2019 mendatang ini diharapkan bisa menggairahkan para kaula muda utamanya pecinta otomotif modifikasi di Makassar.

Branch Manager Dyandra Promosindo Makassar, Helmy Mustamin dalam penjelasannya mengatakan IIMS di Makassar berhasil meningkatkan kualitas ajang pameran. Tak hanya itu, sekaligus sebagai tempat untuk mengulik kearifan industri otomotif lokal.

“Hal ini terbukti dari data tahun lalu. Dimana pendaftaran mobil dari 24 kabupaten dan kota di Sulsel. Bertumbuhan industri otomotif hingga 9 persen,”ujar Helmy.

Lanjut Helmy menjelaskan melihat potensi itu, Dyandra Promosindo berinisiasi untuk terus berkontribusi dalam pertumbuhan sektor industri otomotif di Indonesia Timur.

Baca juga:

Sementara Project Manager IIMS, Rudi MF menuturkan yang membuat istimewa kali ini adalah, bagi seluruh partisipant yang sudah mengikuti IIMS di Jakarta juga dapat mengikuti gelaran IIMS di Makassar dan Surabaya.

“Pameran ini menstimulasi para participant untuk mengoptimalkan pasar otomotif di Indonesia dengan penawaran spesial ini,”paparnya.

Diketahui, di ajang IIMS 2019 mendatang tak hanya menghadirkan produk otomotif saja, namun juga akan isajikan program unggulan seperti Artis Nasional, Band Performance, Bike Modification Contest, Car Parade, Custom Car Show, Custombike Competition.

Selain itu adapula IIMS Auto Contest, IIMS Award, IIMS Experience, Live Builder, Miss Motor Show, Mural Art Competition, Oto Vlog Competition, Photo Rally Competition, Sexy Car Wash dan Sunday Ride dan masih banyak lainnya.

Komentar

Rekomendasi

Kabar Baik, XL Berikan Paket Data untuk Mitra Penjual Pulsa di Tengah Pandemi

1000 Paket Sembako XL Axiata untuk Nelayan Terdampak Pandemi Covid-19

Sambut HUT ke-50, Astra Motor Bagikan Ribuan Paket Sembako

Kehadiran Pabrik Gula JBM Bombana Bisa Membuat Harga Gula Terjangkau Masyarakat

Pabrik Gula JBM Bombana Libatkan Warga Kelola 10.000 Hektare Lahan Plasma

Arief Sebut Pengusaha Indonesia Hanya Mampu Bertahan Sampai Bulan Juni

Beli Xiomi Redmi 8A Pro dapat Paket Kuota 41GB dan Premium Akses VIU 90 Hari dari Smartfren

Mau Promosi Makanan di Internet? Simak Tips dan Panduan Berikut

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar