Iksan Iskandar ke Ketua KPU: ‘Segera Cari Tukang Saya Kasi Pagar’

Terkini.id, Jeneponto – Bupati Kabupaten Jeneponto Iksan Iskandar akan membangun pagar kantor Komisi Pemilihan Umum yang berada di Jalan Radjamilo Kecamatan Binamu.

Hal itu diungkapkan Bupati Jeneponto saat mengikuti penanaman pohon yang dilaksanakan oleh Komunitas sepeda lipat Makassar (SLIM), Minggu, 10 Maret 2019.

Di sela-sela penanaman pohon, Iksan Iskandar memerintahkan ketua KPUD Jeneponto Dr Baharuddin Hafid untuk mempersiapkan tukang untuk kerja pagar.

“Pak ketua KPU segera cari tukang, saya kasi pagar, berapa panjangnya pagarmu, segerami buat pondasinya,” kata Iksan Iskandar

Ketua KPU Jeneponto pun bergegas memanggil Sekretaris KPU untuk merencanakan pembangunan pagar dan segera mencari tukang untuk mengukur panjang pagar kantor KPUD Jeneponto.

“Pak Sekretaris, segera kita cari tukang, ukur berapa panjang yang akan dibangun di depan kantor, kita rancang secepatnya,” kata Baharuddin Hafid

Selain pagar, Bupati Iksan Iskandar juga menjanjikan bibit mangga untuk ditanam di sekitar kantor KPUD Jeneponto.

“KPU mau tanam mangga? Saya kasi bibit mangga, hitung berapa pohon yang bisa ditanam di sekitar kantor ini (KPU), kira-kira cukup kalau 50 pohon, gali cepat lubangnya,” kata Iksan Kepada ketua dan anggota KPU yang ada di sampingnya.

Berita Terkait
Komentar
Terkini
Jeneponto

Bupati Tegur Sekwan DPRD Jeneponto Karena Hal Ini

Terkini.id,Jeneponto - Bupati Kabupaten Jeneponto, Iksan Iskandar mengkritik beberapa rangkaian pelaksanaan rapat paripurna DPRD Jeneponto pengesahan 16 Ranperda tahun 2019.Kritikan Bupati Jeneponto itu ditujukan