Ikut Kejurnas di Bandung, Karateka SDN 48 Bontosunggu Jeneponto Raih 2 Emas

Karateka putri usia dini Kabupaten Jeneponto Panca Yuliani S/Syarief

Terkini.id, Jeneponto – Karateka usia dini asal Kabupaten Jeneponto, Panca Yuliani S yang mewakili Provinsi Sulawesi Selatan pada Kejurnas Karate Kwarnus Cup dan Piala Anton Lesiangi I 2019 berhasil meraih 2 mendali emas.

Kejurnas Karate Kwarnus Cup dan Piala Anton Lesiangi I 2019 yang diselenggarakan di Bandung 8-10 November 2019

Pada event tersebut, Panca Yuliana yang merupakan siswi SDN 48 Bontosunggu Kota Jeneponto berhasil meraih 2 emas.

“Alhamdulillah, medali emas pertama kontingen Sulsel, kategori kata perorangan putri usia dini, dipersembahkan oleh karateka dari SDN 48 Bontosunggu Kota Jeneponto, Panca Yuliani S,” kata Wayan Sujati kepada terkini.id, Minggu,10 November 2019

Panca Yuliani juga berhasil mengalahkan karateka dari 17 Provinsi yang ambil bagian di kategori Komite -25 kg Usia Dini Putri.

“Putri terbaik Jeneponto, Panca Yuliani kembali sukses mempersembahkan Emas Kedua kategori Komite -25kg Usia Dini Putri,” ungkap Wayan Sujati yang merupakan ayah Panca Yuliani.

Menurutnya, pada event bersejarah yaitu Kejurnas Karate Kwarnus Cup dan Piala Anton Lesiangi I 2019 kontingen Sulsel berhasil meraih 8 mendali.

“Kontingen Provinsi Sulsel memboyong 2 emas, 1 perak, dan 5 perunggu,” ujarnya

Dimana Kejurnas Karate Kwarnus Cup dan Piala Anton Lesiangi I 2019 di gelar oleh salah satu perguruan karate terbaik di Indonesia, Pengurus Besar Lemaga Karate-Do Indonesia (PB Lemkari) yang berlangsung di GOR UPI Bandung, Jawa Barat.

Berita Terkait
Komentar
Terkini