Informasi Gaib Pelaku Subang Mengarah ke Yosef, Pengacara Pasang Badan: Itu Jin Qorin Berbohong!

Terkini.id, Jakarta – Sebulan berlalu kasus pembunuhan ibu dan anak di Subang, kini bermunculan beragam spekulasi, termasuk asumsi dari informasi gaib bersumber keterangan jin qorin.

Namun, yang menjadi perhatian adalah ketika petunjuk-petunjuk yang diberikan jin qorin justru mengarah pada Yosef.

Padahal, seperti diketahui, Yosef adalah suami dari korban Tuti sekaligus ayah dari korban Amalia.

Baca Juga: Soal Kasus Pembunuhan Ibu dan Anak di Subang, Polisi Periksa...

Menanggapi itu, pengacara Yosef, Rohman Hidayat, akhirnya buka suara dan pasang badan membela kliennya.

Dalam keterangannya, ia meragukan petunjuk jin qorin yang justru mengarah pada kliennya sendiri.

Baca Juga: Singgung Pelaku Kasus Subang, Pengacara Yosef: Klien Saya Hendak Dijebak

Bahkan, ia tak segan-segan menyampaikan pendapatnya bahwasanya jin qorin yang memberi informasi tersebut berbohong.

Oleh karena itu, Rohman yakin bahwa petunjuk jin qorin yang videonya viral di media sosial itu tak akan memengaruhi jalannya penyelidikan oleh polisi.

“Tidak terpengaruh, saya tidak paham soal jin qorin. Saya tidak menguasai ilmu urusan jin qorin” tutur Rohman Hidayat, seperti dikutip terkini.id dari deskjabar pada Selasa, 21 September 2021.

Baca Juga: Singgung Pelaku Kasus Subang, Pengacara Yosef: Klien Saya Hendak Dijebak

Rohman menegaskan, video petunjuk jin qorin tersebut saat ini membuat kliennya semakin menjadi sasaran kecurigaan dan tudingan dari banyak masyarakat.

“Yang menuduh Yosef sebagai pelaku kasus pembunuh ibu dan anak di Subang, bukan hanya manusia, tapi juga jin qorin, yang dimunculkan dalam sebuah video heboh itu,” sambungnya.

“Namun, menurut saya, itu jin qorin berbohong.”

Bukannya tidak percaya soal eksistensi jin qorin yang melekat sebagai pendamping pada diri semua manusia, tetapi keraguan Rohman terletak pada keterangan yang diberikan jin tersebut.

Apalagi banyak ustaz yang katanya memang menegaskan bahwa keterangan jin qorin tak bisa begitu saja dipercaya karena tugas mereka adalah menyesatkan manusia yang didampinginya selama hidup.

Selain itu, Rohman menegaskan bahwa memang ada keterangan jin qorin tersebut yang tidak sesuai dengan fakta keseharian keluarga Yosef dan kedua korban. Salah satunya adalah panggilan korban Amalia kepada Yosef sehari-hari.

“Itu bohong itu jin qorin karena Yosef kesehariannya dipanggil ‘bapak’ oleh korban Amalia Mustika Ratu, bukan ‘ayah’, seperti dalam rekaman video suara jin qorin itu,” tandas Rohman.

Bagikan