Ini 5 Suku yang Banyak Dihuni Wanita Cantik, Salah Satunya Ada di Indonesia

Terkini.id, Jakarta – Wanita cantik biasanya banyak ditemukan di wilayah perkotaan. Namun, ternyata di beberapa suku terpencil di dunia juga bisa ditemukan gadis-gadis berparas cantik bak bidadari.

Wanita dari suku terpencil tersebut bahkan memiliki kecantikan alami dan tanpa make up maupun operasi plastik.

Mereka semakin terlihat cantik ketika memakai pakaian adat dari budayanya.

Melansir berbagai sumber, berikut ini suku-suku terpencil di dunia yang banyak dihuni wanita-wanita cantik.

1. Suku Chukchi

Wanita cantik Suku Chukchi. (Foto: Jatimtimes)
Mungkin Anda menyukai ini:

Chukchi merupakan suku pengembara dan hidup nomaden di siberia, Rusia. Mereka sering bermigrasi musiman bersama ternak-ternak rusa mereka.

Baca Juga: Suka Pakai Gamis, Wanita Cantik Ini Ditinggal Gebetan Gegara Malu

Meskipun hidup nomaden dan berada di daerah terpencil, suku chukchi ini terkenal dengan kecantikan gadis-gadisnya. Hal tersebut bisa dilihat dari fisik mereka yang merupakan perpaduan dari eropa timur dan asia utara.

2. Suku Uighur

Wanita cantik Suku Uighur. (Foto: Boombastis)

Uighur, sebuah suku di wilayah Xinjiang, China, selalu melahirkan wanita cantik bak bidadari yang turun dari kayangan.

Secara fisik, wanita yang terlahir dari suku ini relatif sangat cantik. Mulai dari wajah, bentuk tubuh, hingga ciri khas rambut dapat dikatakan sempurna.

Baca Juga: Viral Wanita Cantik Berpakaian Seksi Dihukum Jongkok Berdiri Gegara Tak...

Meskipun Suku Uighur mendiami negeri tirai bambu China, namun wajah mereka tak mirip orang China pada umumnya. Hampir dari semua wanita di suku ini berkulit putih dan sedikit berparas Arab.

3. Suku Rabari

Wanita cantik Suku Rabari. (Foto: Tribunnews)

Suku Rabari banyak tinggal di India bagian barat. Suku rabari terkenal dengan kecantikan gadisnya. Gadis-gadis Rabari sekilas mirip seperti orang arab, hal ini terlihat dengan matanya yang lebar dan bulu mata yang lentik.

Konon katanya mereka mewarisi gen dari orang arab ketika para pedagang arab berdagang di daerah ini dan menikahi penduduk sekitar.

4. Suku Kazakh

Wanita cantik Suku Kazakh. (Foto: Tribunnews)

Masih ingat dengan pemain voli yang cantik bernama Sabina altynbekova? Dia merupakan gadis dari suku kazakh, Kazakhstan.

Sabina memang tidak tinggal di daerah terpencil tetapi masih banyak gadis-gadis seperti Sabina dari suku kazak yang tinggal di daerah terpencil di Kazakhstan.

5. Suku Dayak

Wanita cantik Suku Dayak. (Foto: Nusa Daily)

Suku ini merupakan suku terbesar yang ada di Kalimantan, Indonesia. Dimanapun berada, selama ada di Kalimantan maka anda akan menjumpai suku dayak.

Walaupun saat ini masih saja ada yang mengira bahwa banyak suku dayak tinggal di pedalaman, namun jika anda pernah ke Kalimantan maka anda akan menjumpai suku dayak hadir di kota-kota besar tidak hanya ada di daerah terpencil.

Membahas suku dayak, maka kita tak akan pernah lupa dengan sosok wanita-wanita yang ada di pulau borneo. Ya, kecantikan gadis dayak yang mempesona yang membuat banyak pria luar kalimantan sering dibuat jatuh cinta.

Kecantikan gadis Kalimantan memang terlihat natural karena memang sudah dari jaman dahulu gadis dayak memiliki kulit yang putih dan bersih.

Bagikan