Ini Aksi TSY Saat Roadshow Honda Motor Sang Juara di Bulukumba

Wakil Bupati Tomy Satria menjajal ketangguhan produk terbaru Honda ADV 150 di booth test ride.

Terkini.id,Bulukumba – Rangkaian Roadshow Honda Motor Sang Juara yang digelar Astra Motor Makassar selaku main dealer sepeda motor Honda untuk wilayah SulSelBarTra dan Ambon di delapan titik wilayah kini menyambangi Bulukumba.

Kunjungan itu pada Minggu lalu di lapangan Pemuda Bulukumba Sulawesi Selatan. Roadshow Honda Motor Sang Juara di Butta Panrita Lopi itu kedatangan tamu spesial yaitu Wakil Bupati Bulukumba Tomy Satria Yulianto.

Kemeriahan Roadshow Honda Motor Sang Juara di Bulukumba

Di sela-sela kunjungannya ke ajang Honda Motor Sang Juara, Wakil Bupati Tomy Satria juga menjajal ketangguhan produk terbaru Honda ADV 150 di booth test ride. Wakil Bupati Bulukumba Tomy Satria berputar mengelilingi lapangan Bulukumba menunggangi ADV 150 warna putih.

Dalam sambutannya Wakil Bupati Bulukumba mengatakan lapangan ini merupakan pusatnya masyarakat Bulukumba berkumpul. Terlebih lagi ada acara yang digelar oleh pihak Honda, menjadikan ajang hiburan dan berkumpul masyarakat Bulumuba.

Kemeriahan Roadshow Honda Motor Sang Juara di Bulukumba

“Terima kasih untuk Honda sudah menggelar acara yang meriah untuk menghibur masyarakat Bulukumba. Semoga nanti Bulukumba bisa menjadi tempat event-event besar lainnya yang digelar Honda,” ujar Tomy.

Gelaran Festival Honda #MotorSangJuara juga dimeriahkan oleh Tuming Abu dan  penampilan spesial dari jebolan kompetisi dangdut Vira KDI. Pada sela-sela acara, wakil Bupati Bulukumba juga sempat berduet dengan Vira KDI.

SPV Area Sales Astra Motor Makassar untuk wilayah Bulukumba Valeryan Eghbert mengatakan Bulukumba merupakan 4 wilayah dengan jumlah penduduk terbesar di SulSel. Jadi kami juga fokus untuk selalu menyapa konsumen Honda di Bulukumba.

Kemeriahan Roadshow Honda Motor Sang Juara di Bulukumba

“Dengan basis peduduk yang cukup banyak, Bulukumba juga salah satu wilayah yang akan sering kami adakan event-event besar Honda. Setelah dua bulan kemarin Honda Sport Motoshow sukses digelar disini, sekarang Honda Motor Sang Juara menyambangi Bulukumba,” tutup Valeryan.

Komentar

Rekomendasi

Ahok Sempat Mau Bisnis Ayam Sebelum Ditawari Jokowi Urus Pertamina

Intip Kecantikan Raiyah, Ponakan Andi Darussalam Tabusalla yang Dinikahi Cucu Presiden Soeharto

Beredar Kabar Museum Nasional Indonesia di Jakarta Kebanjiran, Ini Faktanya

Hasil Survei, Ahok Lebih Berhasil Atasi Masalah Banjir Jakarta Dibanding Anies Baswedan

Komite Keselamatan Jurnalis Kecam Pemidanaan Jurnalis dengan UU ITE

Putri Wali Kota Parepare dr Eta Lestari Duduki Skor Tertinggi SKD CPNS

Gangguan Jiwa, Pemuda di Jeneponto Parangi Ayah dan Ibu Kandungnya

285 WNI yang Dikarantina Bebas Corona, WHO Apresiasi Pemerintah Indonesia

Calon Kades Tambangan Cabut Nomor Urut, Risman Nomor Urut 1

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar