Ini Cara Nelpon Hemat dengan Telkomsel dari Tanah Suci

telkomsel haji
Ronny Arnaz Executive Vice President East Area Sales Telkomsel, Agustiyono Vice President Cunsumer Sales Area Pamasuka, dan Gatot Priyo Utomo General Manager Sales and Digitalization Management Pamasuka memperkenalkan promo haji di Makassar, Kamis 11 Juli 2019

Terkini.id, Makassar – Pelanggan Telkomsel yang menunaikan ibadah haji dapat berkomunikasi dengan menghemat biaya lebih dari 50 persen. Caranya dengan mengaktifkan pilihan paket Promo Haji 3in1.

Paket Haji 3in1 Telkomosel menawarkan layanan telepon, SMS, dan internet dengan kuota yang variatif hingga 120 menit telepon, 120 SMS, dan 15 GB internet, dalam satu paket. Dengan pilihan harga paket mulai dari Rp 550.000.

“Pilihan paket yang variatif tentunya dapat menambah kenyamanan pelanggan. Untuk dapat menentukan paket yang paling sesuai dengan kebutuhan masing-masing,” kata Executive Vice President Telkomsel Area Pamasuka Ronny Arnaz, Kamis 11 Juli 2019.

Paket Promo Haji dapat diaktifkan dengan menghubungi *266*15# atau melalui aplikasi MyTelkomsel yang dapat diakses di Indonesia maupun luar negeri. Informasi lebih lengkap mengenai paket promo Haji 2019 dapat dilihat dengan mengakses https://www.telkomsel.com/promo-haji

Keluarga atau kerabat di Indonesia atau negara lain juga bisa membantu melakukan aktivasi dan pembelian paket untuk jemaah Haji di Tanah Suci. Dengan cara memanfaatkan fitur layanan Roaming Gift yang dapat diakses juga melalui  menu akses *266#.

telkomsel haji

Layanan pelanggan 24 jam gratis

Tak hanya itu, Telkomsel juga menyediakan call center gratis 24 jam serta membuka kantor layanan setiap hari yaitu GraPARI di Mekkah dan GraPARI di Madinah.

Adapun layanan pelanggan berupa Call Center 24 jam berbahasa Indonesia melalui nomor +628110000333, serta kantor layanan GraPARI Mekkah (Zam-zam Tower lantai P3), GraPARI Madinah 1 (Al Namlah Center di Hotel Salihiyah, pintu 26 Masjid Nabawi), GraPARI Madinah 2 (Hotel Millenium Taibah, lantai Shopping Center, pintu 6 dan 7 Masjid Nabawi) yang buka setiap hari untuk melayani seluruh kebutuhan pelanggan.

Berbagai solusi komunikasi bagi pelanggan tersedia di GraPARI, seperti informasi dan aktivasi produk dan layanan, upgrade kartu 4G, dan ganti kartu hilang atau rusak.

Berita Terkait
Komentar
Terkini