Ini Empat Calon Direksi Perumda Air Minum Makassar yang akan Dilantik, Hamzah Ahmad Calon Dirut

Plt Direktur Utama PDAM Kota Makassar Hamzah Ahmad

Terkini.id, Makassar – Rapat Pleno Tim Seleksi Calon Direksi Perumda Air Minum Kota Makassar Periode 2020-2025 pada 10 Februari 2020, serta Hasil Konsultasi Bersama PJ Wali kota Makassar, telah menghasilkan beberapa keputusan.

Calon Direksi Perumda Air Minum Kota Makassar Periode 2020-2025, telah mengerucut kepads empat nama dan dalam waktu dekat akan dilakukan pengesahan serta pelantikan oleh PJ Wali kota Makassar.

Anggota Tim Seleksi Calon Direksi PERUMDA Air Minum Kota Makassar, Munadhir Mubarak yang dikonfirmasi hal tersebut menegaskan, tim seleksi telah menyampaikan delapan nama ke Wali Kota Makassar .

Kemudian, setelah berkonsultasi dengan PJ Wali Kota Makassar, maka telah dikerucutkan menjadi empat nama yang akan menjadi Direksi Perumda Air Minum Kota Makassar Periode 2020-2025.

“Insya Allah, nama nama tersebut akan dilantik oleh PJ Walikota Makassar dalam waktu dekat ini,” jelas Munadhir.

Terkait nama-nama keempat calon Direksi tersebut, Nadhir enggan merincikan nama nama tersebut, namun bocoran yang diterima redaksi, keempat nama calon direksi tersebut masing masing, Hamzah Ahmad Calon Direktur Utama, H Sulprian Calon Direktur Umum, Asdar Ali, Calon Direktur Keuangan dan Imran Rosadi Adnan Calon Direktur Teknik.

“Intinya kami tim seleksi sudah menyerahkan delapan nama untuk dikerucutkan menjadikan empat nama oleh Walikota Makassar dan hasilnya akan langsung dilakukan pengesahan dan pengangkatan oleh Walikota Makassar berdasarkan aturan perundang-undangan,” tegas Munadhir.

Saat dikonfirmasi terkait nama-nama itu, Nadhir tidak membantahnya, dan hanya menegaskan hasilnya akan diketahui dalam waktu dekat ini.

Komentar

Rekomendasi

Tak Tutup Bandara dan Pelabuhan, Langkah ini yang Diambil Iqbal di Tengah Wabah Corona

Wahdah Tanggap Corona Serahkan Bantuan Bilik Disinfektan ke RSUD Haji Makassar

Iqbal Suhaeb: 1.300 Rapid Test Sudah Tiba di Makassar

Bantu Tim Medis Covid-19, Muslimah Wahdah Makassar Sumbang Paket Makanan

Cegah Corona, Pemuda Mallengkeri Makassar Bagi Masker dan Lakukan Penyemprotan Disinfektan

Ini Jadwal Penyemprotan Disinfektan di Kota Makassar

Pj Walikota Makassar Pastikan Bakal Tutup Seluruh Toko yang Masih Beroperasi di Tengah Covid-19

UNBK Dihapus, Pemkot Makassar Siapkan Metode Kelulusan Siswa

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar