Ini Kado Dari Gubernur Sulsel Untuk HUT Pinrang Ke-60 Tahun

Terkini.id — Gubernur Sulsel Prof Nurdin Abdullah memberikan kado istimewa pada Hut Kabupaten Pinrang ke-60 tahun yang digelar di Halaman Kantor Bupati, Rabu 18 Februari  2020. 

Kado tersebut berupa bantuan keuangan sebesar Rp63,1 miliar. Bantuan itu sebagai bentuk dukungan Pemerintah Provinsi (Pemprov) dalam hal percepatan pembangunan infrastruktur di Kabupaten Pinrang.  

“Sinergitas dan kolaborasi antara Pemprov dan Pemda menjadi kunci sebuah keberhasilan bagi seluruh daerah,” kata Nurdin Abdullah dalam sambutannya.

Menurutnya, dengan bantuan keuangan itu banyak yang bisa kita lakukan, termasuk membangun jalan sampai ke daerah-daerah,” jelasnya. 

Mungkin Anda menyukai ini:

Dirinya juga, memberikan apresiasi kepada Bupati dan Wakil Bupati Pinrang yang telah banyak berhasil mendudung dunia usaha yang menjadi sumber pendapatan daerah. 

Baca Juga: Pertumbuhan Ekonomi Sulsel Alami Kontraksi, Plt Gubernur Perintahkan OPD Kerja...

“Saya apresiasi kepada Bupati dan Wakil Bupati Pinrang atas pencapaiannya selama memimpin disini,” lanjutnya. 

Ditempat yang sama, Bupati Pinrang, Irwan Hamid mengaku, pada era pemimpinnya bersama wakilnya banyak mendapatkan dukungan dari berbagai pihak, terutama dari Pemprov Sulsel. 

Menurut Irwan Hamid, capaian ini merupakan hasil dari komunikasi dan koordinasi antara Pemda Pinrang dengan Pemprov Sulsel. 

Baca Juga: Plt Gubernur Harap Pinisi Sultan Bisa Majukan Ekonomi Sulsel

“Sinergitas dan koordinasi adalah kekuatan kita untuk menyelesaikan semua hambatan,” tutupnya.

Bagikan