Ini Penyebab Makin Nyaman Berkendara Dengan Wuling Cortez CT

Terkini.id, Makassar – Wuling Motors (Wuling) dengan salah satu lini produk unggulannya Cortez CT, semakin menambah pilihan konsumen di segmen MPV Tanah Air.

Produk yang diperkenalkan pertama kalinya dalam gelaran Telkomsel IIMS 2019 ini, diniagakan mulai dari Rp 254.800.000 hingga Rp 307.800.000 (OTR Makassar) dalam beberapa varian mulai dari Cortez 1.5T C hingga Cortez 1.5T L.

Sedangkan, untuk pilihan warna Cortez CT terdiri dari Pristine White, Dazzling Silver, Aurora Silver, Starry Black dan Burgundy Red.

Wuling Cortez CT yang mengusung tagline ‘The New Advanced MPV’ menawarkan kenyamanan layaknya sebuah mobil keluarga modern dengan ruang kabin lega, konfigurasi 7-seater captain seat, serta posisi duduk yang ergonomis.

Cortez CT merupakan salah satu lini produk Wuling untuk segmen MPV di Tanah Air. MPV ini menyajikan pengalaman berkendara yang berbeda dengan mengedepankan kenyamanan dan dilengkapi beragam fitur modern serta teknologi terdepan.

“Sejalan oleh semangat ‘Drive For A Better Life’, kami selalu berinovasi dalam menghadirkan lini produk yang mendukung masyarakat dalam meraih kehidupan yang lebih baik,” ujar Dian Asmahani selaku Senior Brand Manager Wuling Motors.

Menurut Dian, McPherson Strut dan Independent Rear Suspension turut mendukung kenyamanan selama berkendara.

Selain itu, terdapat juga beragam fitur terdepan yang melengkapi Cortez CT, seperti One Push Start/Stop Button, Keyless Entry, Fatigue driving warning, hingga Emergency Stop Signal (ESS).

Dibekali mesin bensin berkonfigurasi 4 silinder 1.500cc dengan Turbocharger, Cortez CT memiliki kompetensi untuk
menghasilkan tenaga maksimal 140 HP serta torsi 250 Nm.

Dalam rangka menyalurkan performa ke roda depan, Cortez CT memiliki dua pilihan transmisi, yaitu manual 6 percepatan untuk tipe C atau Continuously Variable Transmission (CVT) yang tersedia di tipe C dan L.

Selain itu, Cortez CT juga dilengkapi dengan beragam fasilitas lengkap, meliputi Advanced 8” Entertaiment System with Navigation, 6-speaker, Multi Information Display 7”, Convenient Electric Front Seat Adjuster, Classy Electric Sunroof, Rear Camera, Parking Sensor di depan dan belakang, USB charging untuk baris pertama sampai ketiga, Traction Control System (TCS), Electronic Stability Control (ESC), Hill Hold Control (HHC), TPMS, ISOFIX, Automatic Vehicle Holding (AVH), Electric Parking Brake (EPB), sistem deselerasi ABS, EBD, BA, ISOFIX, Immobilizer sampai dual SRS front and side airbag.

Medium MPV Wuling ini didukung oleh supplier global dan diproduksi di pabrik yang mengaplikasikan ‘Global Manufacturing System’ (GMS) berlokasi di Cikarang, Jawa Barat. Cortez CT juga telah mendapatkan apresiasi positif di bidang otomotif dengan meraih penghargaan Best Medium MPV di ajang Gridoto Award 2019 baru baru ini.

Seperti lini produk Wuling lainnya, Cortez CT dibekali berbagai layanan purna jual seperti garansi umum kendaraan 3 tahun atau 100.000 kilometer, garansi komponen utama mesin dan transmisi selama 5 tahun atau 100.000 kilometer, gratis biaya jasa servis berkala sampai 50.000 kilometer atau 4 tahun, tentunya dengan syarat dan ketentuan berlaku.

Tersedia pula layanan Emergency Road Assistance dan Wuling Customer Assistance 0800-100-5050 yang siap membantu konsumen.

Wuling didukung dengan jaringan diler di Makassar yang terdiri dari Wuling Kumala Makassar dan Wuling Kumala TSM Makassar.

Komentar

Rekomendasi

Tak Kuat Bakar Uang, OVO Cari Untung dengan Cara Ini?

Siap-siap, Isi Ulang Saldo OVO Bakal Dikenakan Biaya Rp1000

Perhatian, Windows 7 Dihentikan Mulai 14 Januari 2020

CDK Mamminasata Sosialisasi Aplikasi Lopina ke Nelayan

Samsung Kembali Luncurkan Dua Smartphone Lite, Berikut Keunggulannya

Mode Gelap Whatsapp Segera Hadir Mulai Tahun Depan

Tutup Layanan GoLife, Gojek Tetap Utamakan Kesejahteraan Mitra

Empat Pertanyaan Penting Sebelum Membeli Xiaomi Redmi 8

Almaz, Smart Technology SUV dengan Perintah Suara Bahasa Indonesia

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar