Wuling Motors Pamerkan SUV Almaz 7 Seater di WEW

Wuling Motors
Wuling Motors Pamerkan SUV Almaz 7 Seater di WEW

Terkini.id, Makassar – Setelah diadakan di empat kota besar di Indonesia, yakni Bandung, Medan, Semarang, dan Denpasar. Wuling Motors kembali akan menggelar Wuling Exprience Weekend (WEW) di Trans Studio Mall Makassar pada Sabtu, 17 Agustus 2019, besok.

Bersama Kumala Group, Wuling menghadirkan ragam kegiatan menarik, mulai dari festival kuliner dan musik, test drive, permainan seru hingga pengumuman harga varian terbaru Almaz dengan teknologi WIND (Wuiling Indonesian Command).

Regional Sales Wuling Motors, Marfiansyah mengatakan kegiatan ini untuk mendekatkan Wuling dengan pelanggan.

“Bertepatan dengan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia, kami menghadirkan WEW di Makassar. Melalui beragam aktivitas seru, kami berharap Wuling semakin dekat dengan pelanggan di wilayah Sulawesi Selatan, khusunya di Makassar,” jelasnya di konfrensi pers, Jumat, 16 Agustus 2019.

Product Planner Wuling Motors, Danang Wiratmoko menyebutkan secara khusus, dalam WEW tersebut akan membahas varian terbaru Wuling Almaz.

“Wuling Almaz sudah diluncurkan oleh Wuling Motors sejak Februari, beroperasi kira-kira sudah 6 bulan, di Juli ini kami melakukan penyegaran berupa penambahan varian serta teknologi unggulan yaitu Voice Command atau dikenal dengan kata Wind,” ucapnya.

Teknologi wind dapat dioperasikan menggunakan bahasa Indonesia untuk mengatur beragam fitur kendaraan seperti pendingin udara, jendela, panoramic sunroof, akses fitur hiburan musik dan radio, melakukan panggilan telefon, menjalankan aplikasi wuling link, TMPS dan lainnya, hingga informasi waktu serta tanggal secata interaktif.

“Kami perlu berbangga bahwa wind adalah teknologi perintah suara pertama yang berbahasa indonesia kemudian diaplikasi pada kendaraan mobil,” tambah Danang.

Sebagai SUV pertama yang diperkenalkan Wuling di Indonesia, Almaz membawa konsep unggulan yaitu smart ecosystem, teknologi yang terdepan, fitur yang unggul dan desain.

Varian terbaru Almaz dengan pilihan konfigurasi 7-seater serta beragam fitur modern yang terdiri dari panoramic sunroof, start-stop button, keyless remote, keyless entry, sound system, hingga 360°.

Wuling turut menyematkan desain dynamic parallel dan floating roof serta fitur keselamatan yang lengkap. Pilihan warna Almaz yaitu aurora, silver, starry black, pristine, dazzling silver, carnelian red, dan burgundy red.

Dalam acara Wuiling Experience Weekend, pengunjung diajak untuk merasakan keseruan dalam Halo Wuiling Challenge dan bermacam permainan lainnya.

Selain itu, pengunjung pun dapat merasakan sensasi berkendara dengan beragam produk Wuiling, yakni Confero A ACT, Cortez CT dan Almaz.

Konsumen yang melakukan pembelian juga berkesempatan untuk melakukan Lucky Dip dengan berbagai hadiah menarik.

Berita Terkait
Komentar
Terkini
Bisnis

Fuso Kembali Pimpin Penjualan Truk di Sulselbar

Terkini.id, Makassar -- Pertumbuhan ekonomi yang signifikan di Sulawesi Selatan membuat bisnis penjualan kendaraan truk meningkat.General Manager Operation Officer PT Bosowa Berlian Motor (BBM),