Ini Pilihan Paket Terbaik Indosat Bisa Buat Komunikasimu Lancar Saat Berhaji

Asisten Vice President Sales Sulawesi Maluku Papua PT Indosat Ooredoo Rosna R memberikan penjelasan terkait promo Indosaat saat Ibadah Haji

Terkini.id,Makassar – Sering kali banyak orang yang lupa untuk mempersiapkan keperluan berkomunikasi saat melakukan ibadah haji. Biasanya hal itu terluput karena sibuk mengurus keperluan lainnya yang lebih mendesak.

Tak jarang para jamaah haji kemudian membeli kartu provider Arab Saudi di bandara. Padahal, Anda bisa menggunakan provider asal Indonesia, seperti Indosat Ooredoo.

Indosat Ooredoo sebagai perusahaan telekomunikasi terdepan di Indonesia menghadirkan Roam Unlimited Haji, paket unlimited internet dan aplikasi yang memastikan pelanggan lancar berkomunikasi dan browsing selama menjalankan ibadah haji.

Asisten Vice President Sales Sulawesi Maluku Papua PT Indosat Ooredoo Rosna R di Makassar, saat media update, Rabu 10 Juli 2019 mengatakan pihaknya selalu memberikan layanan dan pelayanan kepada pelanggannya. Agar komunikasi hemat dan lancar, ibadah haji jadi nyaman, Indosaat Ooredoo sudah menyiapkan beberapa paket pilihan terbaik yang bisa menemani para jemaah haji.

“Nikmati paket lengkap dan hemat untuk nelpon & sms, internet, atau kombinasi nelpon, SMS, & internet fari Indosaat Ooredoo,”katanya.

No Bill Shock! Tarif fix, Kata Rosna dijamin tidak ada lonjakan pemakaian selama berada di Arab Saudi. Jangkauan terluas dengan kualitas terbaik, berlaku di seluruh Operator Arab Saudi. Tidak perlu melakukan pengaturan secara manual.

“Mudah untuk registrasi Paketnya, cukup tekan *122*1#, saat masih di Indonesia maupun sudah sampai di Tanah Suci. Paket akan mulai berlaku ketika sudah sampai di Arab Saudi. Pembelian paket juga bisa dilakukan di Tokopedia, Alfamart dan Indomaret. Kirim kuota ke teman dan kerabat di Tanah Suci cukup tekan *122*1#,” urainya.

Rosna melanjutkan bahwa untuk musim haji tahun 2019 ini, pihaknya menghadirkan tiga paket masing – masing paket 20 hari, 30 dan 45 hari.

“Dari ketiga paket persembahan dari Indosat tersebut dilengkapi dengan fasilitas berupa combo, internet, nelpon dan sms,” urainya.

Adapun paket yang ditawarkan bervariasi mulai Rp275 ribu hingga Rp750 ribu untuk paket komplit selama 45 hari, dinilai lebih ekonomis, karena harga SMS, telepon dan internet dari perhitungan normal Rp2,3 juta.

“Selain dapat digunakan untuk berkomunikasi dan mendapatkan layanan internet di lokasi Tanah Suci, juga dapat digunakan di enam negara Timur Tengah di antaranya Mesir, Turki, Qatar dan Emirat Arab,” imbuhnya.

Berita Terkait
Komentar
Terkini