Innalillahi, Caleg Nasdem Meninggal Dunia

Calon Legislatif (Caleg) Nomor Urut 7, Silingeng Lancong dari Partai Nasdem Sidrap, Dapil I dikabarkan meninggal dunia

Terkini.id,Sidrap – Salah satu Calon Legislatif (Caleg) Nomor Urut 7, Silingeng Lancong dari Partai Nasdem Sidrap, Dapil I dikabarkan meninggal dunia. Alhamrhum dikabarkan meninggal dunia tepat pukul 05.00 Wita subuh di rumah kediamannya di Kelurahan Amparita, Kecamatan Tellu Limpoe, Sidrap

Ketua DPD Partai Nasdem Sidrap, Samsumarlin membenarkan Kabar duka tersebut. Menurut informasi beliau ini meninggal karena sesak nafas.

Samsumarlin menambahkan bahwa Almarhum ini dikenal sebagai pemangku adat tolotang. Selain orangnya baik beliau juga tak pernah membeda-bedakan warganya.

“Kami turut berbelasungkawa atas meninggalnya saudara kita Silingen Lancong semoga beliau diterima sisi Allah SWT dan Keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan atas kejadian tersebut,” ungkap Samsumarlin Jumat 12 April 2019.

Meninggalnya salah satu caleg NasDem ini menyisakan duka mendalam bagi keluarga dan kerabatnya. Bahkan ucapan duka dari kerabatnya banyak diposting di media sosial.

Seperti yang di posting Rusdi Langku bersama Lanna Lancong dan Allo Silingeng melalui media sosial Facebooknya. Melalui akunnya ia mengucapkan “Innalillahi Wainna Ilaihi Rojiun

“Kami turut berduka cita atas musibah yang telah kamu alami. Semua ini hanyalah sebuah cobaan, sesungguhnya tidak ada masalah yang tidak memiliki jalan keluar. Ketika Allah menciptakan sebuah masalah, maka Allah juga akan menciptakan jalan keluarnya. Keep Calm!,” tulisnya.

Air mata tidak akan mengembalikan kematian, namun mengikhlaskan kasih sayang adalah pekerjaan yang sangat sulit yang Tuhan pernah ajarkan kepada kita, dan berdoa merupakan satu-satunya jalan untuk kita mendekatkan diri kepadaNya.

“Agar kita selalu diberikan kemudahan atas semua musibah yang kita alami. Kami keluarga besar Laponse turut berduka cita atas meninggalnya Silingeng Lancong,” ujarnya.

Berita Terkait
Komentar
Terkini