Intip Penampilan dan Gaya Luxury Pengguna PCX150 dalam PCX Luxurious Ride

Honda motor
Penampilan dan Gaya Luxury Pengguna PCX150 dalam PCX Luxurious Ride

Terkini.id, Makassar – Astra Motor Sulawesi Selatan (Asmo Sulsel) selaku main dealer sepeda motor Honda untuk wilayah Sulawesi Selatan, Barat, Tenggara, dan Ambon menggelar kegiatan bertajuk “PCX Luxurious Ride 2020” pada Sabtu, 31 Oktober 2020 lalu. 

Kegiatan ini adalah ajang kebersamaan sekaligus bentuk apresiasi Asmo Sulsel kepada konsumen dan komunitas pecinta sepeda motor Honda PCX150.

Ajang PCX Luxurious Ride merupakan aktivitas fun city rolling yang dikemas menarik di mana seluruh peserta bergaya luxury, dengan menggunakan dresscode Exclusive Convoy. 

Turut bergabung sejumlah 20 riders yang terdiri dari konsumen dan berbagai komunitas Honda PCX150 seperti PCX Community, Honda PACX Indonesia (HPCI) Makassar, HPCI Maros-Pangkep (MaPan), dan PCX Owner Makassar.

Kegiatan diawali dengan registrasi peserta di halaman kantor main dealer Astra Motor Sulsel Jalan Sultan Alauddin No.57, pengguna PCX150 melakukan registrasi dan dilanjutkan dengan briefing bersama tim safety riding Asmo Sulsel. 

Menarik untuk Anda:

Hal ini dilakukan untuk mengingakan kembali edukasi #Cari_Aman saat naik motor seperti menggunakan peralatan riding yang baik dan benar serta menggunakan masker untuk menghindari penularan virus covid-19. Selanjutnya, rombongan pengguna PCX150 melakukan fun city rolling dengan rute berkeliling kota Makassar.

Kegiatan City rolling diisi dengan penyerahan bantuan Corporate Social Responsibility (CSR) berupa uang tunai kepada salah satu UMKM terdampak Covid-19 yaitu “Kopi Therapy” di pantai Losari. Setelah itu, rombongan melanjutkan perjalanan dan finish di café “Kopi Batas” untuk dinner bersama sekaligus silaturahmi antar peserta. 

Di kesempatan itu pula dilakukan sesi photo session dengan gaya Exclusive Convoy.

PIC Safety Riding and Community Astra Motor Sulsel Habib Permadi mengatakan pada kegiatan ini selain gathering dan touring, peserta diajak untuk peduli akan lingkungan sekitar dengan melakukan kegiatan CSR. 

Selain itu, moment ini juga dijadikan ajang untuk mempersatukan kembali semangat komunitas karena sudah lama tidak melakukan kopda atau touring karena adanya pandemic.

“Kegiatan ini menjadi pembuktian bahwa komunitas motor pada masa pandemic ini juga harus tetap bisa melakukan kegiatan yang positif dengan event yang dikemas secara menarik, yaitu city rolling dengan gaya Exclusive,”tuturnya. 

“Peserta sangat antusias mengikuti acara ini, di mana beberapa peserta menggunakan perlengkapan riding gear lengkap dengan gaya luxury yang mencerminkan motor PCX, yang elegan dan stylish,“ ujar Habib.

Honda PCX150
Honda PCX adalah pionir skutik premium di kelasnya, All New PCX 150 semakin spesial seiring disematkannya fitur baru yakni Rear Disc Brake pada kedua tipenya. 

Fitur baru full digital panel meter yang menghadirkan multi informasi dalam satu panel dan Smart Key System baru terintegrasi dengan alarm dan Answer Back membuat All New Honda PCX 150 hadir semakin canggih.

Honda PCX hadir semakin mewah dengan lampu LED di semua sistem pencahayaan. Model ini juga dilengkapi dengan Enhanced Smart Power (eSP) teknologi minim gesekan dan efisiensi pendinginan mesin, serta transmisi yang menghadirkan performa mesin terbaik. 

Untuk  menunjang kenyamanan, model ini telah dilengkapi DC socket untuk power charger yang disematkan di konsol box sisi depan, sistem pengereman combi brake hidrolis dengan 3 piston caliper untuk tipe CBS yang memberikan kestabilan saat pengereman dan lampu hazard sebagai pelopor diaplikasikannya pada sepeda motor di Indonesia.

Skutik premium Honda ini dipasarkan dengan harga on the road (OTR) Makassar Rp 30.720.000,- untuk tipe CBS dan Rp 33.730.000,- untuk tipe ABS, dan Rp 44.000.000,- untuk PCX Hybrid.

Konten Bersponsor

Mungkin Anda Suka

PT Bosowa Berlian Motor Serahkan Mitsubishi Fighter untuk Pertambangan di Sulsel

Asmo Sulsel Umbar Promo di Awal Tahun 2020! Buruan Gas Sebelum Terlambat

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar