Masuk

Jaga Imun Tubuh di Tengah Pandemi, Bank Sulselbar Sinjai Galakkan Aktivitas Bersepeda ke Kantor

Komentar

Terkini.id, Sinjai – PT. Bank Sulselbar Cabang Sinjai melakukan pola kerja yang berbeda dari biasanya dengan bersepeda ke kantor atau “bike to work”, Rabu, 7 Oktober 2020.

Aktivitas tersebut diakukan oleh sebagian pegawai yang memang suka berseda yang nantinya akan menjadi tren, khususnya di Bank Sulselbar Sinjai.

Bike to work yang digalakkan Bank Sulselbar cabang Ainjai akan rutin diadakan setiap hari Rabu.

Baca Juga: Puncak HUT ke-62, Bank Sulselbar Sukses Gelar Jalan Santai dan Family Gathering

Menurut salah satu pegawai yang juga sebagai Change Agent, Lukman, bike to work ini dilakukan pihaknya tak lepas dari upaya protokol kesehatan dan tentunya menjadikan pegawai lebih sehat dan lebih segar sebelum melakukan aktifitas di kantor.

“Apalagi dilakukan di pagi hari yang memang udara masih bersih dan sejuk,” ujarnya.

Sebelum berangkat ke kantor, kata Lukman, mereka bertemu di salah satu warkop dan sejenak seruput kopi sebelum melanjutkan perjalanan ke kantor.

Baca Juga: Sulsel dan Sulbar Raih Championship TP2DD 2022: Jadi Prestasi dan Pemantik Semangat Bagi Bank Sulselbar

“Bike to work alias naik sepeda ke kantor ini juga demi mendukung program pemerintah untuk mengurangi polusi,” jelasnya.

Hal senada disampaikan Pemimpin Bank Sulselbar Cabang Sinjai, Hendra Saad. Ia sangat mengapresiasi kegiatan tersebut dan juga ikut serta dalam kegiatan itu.

“Kami selalu mensuport kegiatan-kegiatan karyawan yang positif apalagi yang berkaitan dengan kesehatan karyawan ditambah kondisi infrastruktur jalan di Sinjai sangat mendukung aktifitas bersepeda,” ujarnya.

Citizen Reporter : Salmawati