Jaga Silaturahmi, Alumni Teknik Unhas Angkatan ’98 Gelar Halalbihalal Virtual

Jaga Silaturahmi, Alumni Teknik Unhas Angkatan '98 Gelar Halalbihalal Virtual

Terkini.id, Makassar – Masa pandemi Covid-19 mewajibkan masyarakat untuk menjaga protokol kesehatan dalam keadaan apapun, salah satu protokol kesehatan tersebut yakni physical distancing.

Lantaran physical distancing ini, momen kebersamaan pun tidak bisa sama lagi seperti momen yang lalu sehingga menjadi tantangan tersendiri bagi yang ingin menyelenggarakan kegiatan.

Tetapi hal ini tidak menghalangi Ikatan Keluarga Alumni Teknik Universitas Hasanuddin (IKA Teknik Unhas) Angkatan ’98 untuk tetap bersilaturahmi dalam kerangka halalbihalal yang bertujuan mempersatukan kembali dan mendekatkan para alumni Angkatan ’98 Teknik Unhas.

Halalbihalal IKA Teknik Unhas Angkatan ’98 ini digelar secara virtual pada Jumat, 5 Juni 2020, malam.

Alumni Angkatan ’98 Teknik Unhas Jurusan Sipil, Jamaluddin, mengatakan bahwa Halalbihalal ini digelar pihaknya sebagai media silaturahmi dan komunikasi antara Angkatan 98 Teknik Unhas.

Menarik untuk Anda:

“Tujuannya yakni sebagai media silaturahmi dan komunikasi antara angkatan 98 Teknik Unhas, yang sudah 22 tahun menjadi bagian dari civitas akademika universitas Hasanuddin. Serta merefresh kembali data base angkatan Teknik Unhas angkatan 1998,” ujar Jamaluddin.

Pria yang akrab disapa Jamal ini juga mengungkapkan, Halalbihalal tersebut tak hanya diikuti alumni angkatan 98 yang saat ini berada Indonesia, melainkan juga yang kini telah bekerja di luar negeri.

Ia pun berharap semoga dari kegiatan tersebut, tali silaturahim antar alumni 98 Teknik Unhas dapat terus terjalin dan tetap solid.

“Harapan dari kegiatan ini, dapat mempererat tali silahturahmi antar alumni yang sdh tersebar di seluruh Indonesia dan luar negeri seperti Kuwait, Arab Saudi dan Norwegia,” ucapnya.

Halalbihalal Alumni Teknik Unhas Angkatan 1998 ini digelar secara virtual dengan memanfaatkan aplikasi Zoom.

Konten Bersponsor

Mungkin Anda Suka

Nelayan Makassar Sebut Akan Terjadi Demonstrasi Besar-Besaran, Ini Sebabnya

Kuasa Hukum Aiswariah Minta Polda Sulsel Tunduk Terhadap Putusan Praperadilan

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar