Jakun di Leher Disebut Bisul, Netizen Doakan Lucinta Luna Cepat Sembuh

Terkini.id, Jakarta – Artis transgender Lucinta Luna kembali membuat heboh. Setelah videonya berseteru dengan Deddy Corbuzier, netizen kini menyorot bagian leher artis tersebut yang terekam dalam video.

Lucinta Luna yang selalu membantah bahwa dirinya adalah transgender, ditanyai oleh netizen soal benjolan pada lehernya.

Benjolan itu disebut oleh netizen mirip seperti jakun (biasanya cuma ada pada pria).

Benjolan mirip jakun itu muncul dalam video Lucinta yang melabrak Deddy Corbuzier, yang diunggah di akun youtube.

“Kak LL tadi aku nonton video kakak labrak Om Dedy kok jakun kakak ada? tolong dong penjelasannya,” tanya netizen yang bertanya lewat akun instagram.

Lucinta pun menjawab: “itu bisul syg kena santet dari orang jahat kayak kamu.”

Netizen pun ramai-ramai mengomentari postingan tersebut.

“Aduh mba, cepet ke dokter, sepertinya bisulnya berbahaya itu mba,” tulis netizen lainnya.

“Bisulnya gede bener,” tutur seorang netizen.

“Positif thinking aja,mungkin dia lagi sakit tenggorokan,cara pengobatannya pakai biji kedongdong di iket pake tali,” tulis netizen lain.

“Fix.. berarti cowok normal se-Indonesia udah kena santet dari baru lahir,” kata netizen lain.

“Hati-hati comment. Entar lu semua dilabrak om lucinta. Upppss, salah maksudnya tante Lucinta,” tulis netizen lainnya.

Berita Terkait
Love
Haha
Wow
Sad
Angry
[tdcn-comments title="Komentar" post_id="149786" get="20" border="true" auto_load="true" order="ASC"]
Terkini