Lagi-lagi Lucinta Luna Bikin Heboh, Ungkap Rumah Tangganya Terancam Bubar

Lucinta Luna
Lucinta Luna dan suaminya asal Filipina

Terkini.id – Artis Lucinta Luna seperti tidak berhenti membuat heboh dunia maya di dalam negeri. Setelah mengumumkan kabar bahagia bahwa dirinya telah menikah dengan pria asal Filipina.

Setelah mengabarkan pernikahannya, Lucinta lantas kembali membuat geger dengan pengakuan malam pertamanya, lantaran dalam live Instagram-nya, ia mengaku berhubungan intim dengan suaminya selama 10 ronde.

Hal itu lantas membuat publik penasaran, bagaimana bisa melakukan hubungan intim dengan intensitas sebanyak itu.

Belum kering berbagai berita tentang pernikahannya, Lucinta kemudian membuat netizen kembali heboh dengan pengakuan bahwa bentuk tubuhnya mirip pensil 2B. Pengakuan itu diunggahnya lewat postingan di akun Instagram miliknya, @lucintaluna.

Tidak sampai di situ, kali ini seleb kontroversial ini lagi-lagi membuat masyarakat tercengang dengan pengakuannya tentang kondisi rumah tangganya saat ini.

Rumah tangga Lucinta terancam bubar

Lucinta Luna
Lucinta Luna. (foto: Instagram @lucintaluna)

Lewat tayangan YouTube Denny Darko, Lucinta yang ditemani Barbie Kumalasari sambil menangis menceritakan bagaimana kondisi rumah tangganya sekarang.

“Jadi gini, sebenernya mungkin banyak yang nggak tau nih, baru aku doang ya kan. Jadi Lucinta ini sebenrnya kemarin lagi, dia sekarang ini lagi sedih sebenernya, lagi kecewa. Jadi aku sebagai sahabatnya tadinya nggak mau ngungkapin ini. Tapi ya udah lah,” ujar Barbie Kumalasari, dalam tayangan YouTube Denny Darko.

“Besok dia berangkat ke Russia,” tambah Barbie.

Saat ditanya apakah akan kembali ke Indonesia, Lucinta justru menjawab kalau mantan kekasihnya mengajaknya untuk kembali berhubungan asmara.

“Baru kemarin WhatsApp aku terus ketauan. Ketauan trus kita (Lucinta dan Bii) bertengkar dan kemudian terjadilah (rencana perceraian),” ujar Lucinta.

Mendengar pernyataan Lucinta dan Barbie, Denny merasa aneh karena keduanya justru menceritakan rencana perceraian Lucinta yang rumah tangganya belum genap satu minggu.

Berawal dari WhatsApp mantan pacar

Lucinta Luna
Lucinta Luna. (foto: sidomi.com)

Lucinta mengaku pertengkarannya berawal dari WhatsApp mantan kekasihnya yang lupa dihapus di ponselnya.

“Aku lupa nge-delete gitu loh. Jadi di sosial media di Instagram aku di-block, tapi di WhatsApp aku lupa nge-block. Aku udah komitmen sama pasangan aku kan udah opern, tiba-tiba kebaca semua. Kalau ada kesibukan talkshow gini soalnya yang pegang handphone dia,” ujar Lucinta Luna.

“Akhirnya ya udah, jadi pisah gitu,” sahut Barbie.

Menurut pengakuan Barbie Kumalasari Lucinta Luna telah mengusahakan segalanya untuk mempertahankan hubungannya dengan suami.

Berita Terkait
Komentar
Terkini