Jalan Santai Meriahkan Peringati Hari Jadi Sidrap ke-675

Terkini.id, Sidrap – Ratusan peserta memeriahkan gerak jalan santai yang digelar oleh KAHMI di Pelataran Monumen Ganggawa, Kecamatan Maritengngae, Kabupaten Sidrap, Ahad 17 Februari 2019.

Kegiatan ini merupakan rangkaian dari peringatan Hari Jadi ke-675 Sidenreng Rappang.

Jalan santai dihadiri Bupati Sidrap H Dollah Mando beserta Wakilnya H Mahmud Yusuf, Ketua DPRD Sulawesi Selatan Muhammad Roem, unsur Forkopimda dan para pimpinan OPD Pemkab Sidrap.

Baca Juga: Duka Cita Fatmawati Rusdi Atas Meninggalnya Istri Bupati Sidrap

Ketua Panitia pelaksana gerak jalan santai, Ahmad Jafar menyampaikan kegiatan  jalan santai itu adalah sebagai salah satu item kegiatan di hari jadi Sidrap ke-675.

“Terima kasih yang tak terhingga Kami ucapkan kepada pemerintah daerah terkhusus Bupati Sidrap atas kerja samanya sehingga kegiatan ini terlaksana dengan baik,” kata Abu Bakar.

Baca Juga: Duka Cita Fatmawati Rusdi Atas Meninggalnya Istri Bupati Sidrap

Dalam sambutanya, Bupati Sidrap Dollah Mando menyampaikan apresiasi kepada semua pihak yang memeriahkan kegiatan Hari Jadi Sidrap.

“Atas nama pemerintah daerah Kami mengucapkan banyak terima kasih atas bantuan dan kerja samanya, ikut berpartisipasi meramaikan kegiatan HUT Sidrap ke 675,”ujar Dollah.

Dollah Mando berharap agar kegiatan seperti itu bisa sering dilaksanakan, karena selain murah, menyehatkan, juga bisa menggalang kebersamaan.

Sponsored by adnow
Bagikan