Jalin Silaturahmi, Manajemen Mal Ratu Indah Rutin Agendakan Buka Puasa Bersama

Buka Puasa Bersama Mal Ratu Indah

Terkini.id,Makassar – Manajemen Mal Ratu Indah kembali menggelar acara buka puasa bersama tenant, outsourcing, media, relasi, PT. Kalla Inti Karsa, Inti Karsa Persada, anak panti asuhan pada Selasa 28 Mei 2019.

Kegiatan yang berlangsung di area gedung parkir P4 Mal Ratu Indah merupakan agenda rutin yang dilaksanakan setiap tahunnya pada bulan suci Ramadan.

Iwan Ismail, selaku Centre Manager Mal Ratu Indah, mengatakan kegiatan Ramadan gathering ini merupakan kegiatan yang sudah rutin dilaksanakan di bulan Ramadan. Tujuannya adalah menjalin tali silaturahim antara pihak manajemen Mal Ratu Indah dengan para tamu undangan tetap erat dengan baik.

“Kami berharap kegiatan kami ini dapat dihadiri oleh setiap tenant  yang berada di MaRI, tokoh masyarakat (lurah, camat, polsek, koramil), relasi dan rekan – rekan media,” ujarnya.

Pihaknya juga berharap kegiatan ini dapat berjalan dengan lancar tanpa ada hambatan, yang dibalut dengan melakukan aksi sosial berupa pemberian bantuan ataupun donasi kepada anak panti.

Menarik untuk Anda:

“Momen ini jadi ajang untuk berdonasi. Olehnya itu kami turut mengundang anak panti untuk diberikan santunan,” tuturnya.

Pantauan Makassar Terkini, Ramadan Gathering di pandu oleh MC dari pihak manajemen Mal Ratu Indah menyapa para tamu undangan. Sejumlah penampilan spesial dari Bonzai Band ikut menghibur para tamu undangan dengan musik bergenre religi maupun qasidah, sesuai dengan suasana Ramadan kali ini.

Bukan itu saja, kegiatan ini juga diisi dengan ceramah agama yang dibawakan oleh ustadz H.Muchsin Ramlan. S.Pd.I. penceramah tersebut memberikan arahan bagaimanai peningkatan pemahaman mengenai ilmu agama, yang mendorong dan sebagai bahan renungan agar jamaah lebih memperbaiki diri maupun meningkatkan keimanan serta ketaqwaan kepada Allah SWT.

Selepas ceramah agama dan memasuki waktu berbuka puasa, baik pihak manajemen Mal Ratu Indah dan seluruh tamu undangan menikmati hidangan yang telah disediakan oleh pihak manajemen Mal Ratu Indah, yang dilanjutkan dengan sholat maghrib berjamaah.

Di akhir acara manajemen Mal Ratu Indah secara simbolis memberikan bantuan ataupun donasi kepada anak panti asuhan Mawaddah yang merupakan puncak kegiatan dari  Ramadan gathering kali ini.

“Kami dari Manajemen Mal Ratu Indah mempunya komitmen agar Ramadan gathering ini dapat  terus terlaksana dan dikemas dengan kegiatan – kegiatan yang bermanfaat untuk dilaksanakan,” tutupnya.

Konten Bersponsor

Mungkin Anda Suka

Tengku Zulkarnain Ubah Bio di Medsos: Orang Main Seruduk, Itu Tandanya Kalap

Soal Kerumunan Rizieq Shihab, Abu Janda: Negara Jangan Kalah Sama Preman Bergamis Sorban

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar