Jangan Ki’ Lupa Dukung Karina Widjaja, Puteri Indonesia Sulawesi Selatan 2020

puteri indonesia 2020
Karina Widjaja, Puteri Indonesia Sulawesi Selatan 2020 / Foto : Instagram Karina Widjaja

Terkini.id, Makassar – Menjadi perempuan yang mewakili Provinsi Sulawesi Selatan pada Pemilihan Puteri Indonesia 2020 menjadi kebanggaan bagi Karina Widjaja.

Hari ini Karina bertemu Gubernur Sulawesi Selatan Nurdin Abdullah. Meminta restu dan dukungan. Mewakili Sulsel di ajang pemilihan Putri Indonesia 2020.

Dari halaman Web Puteri Indonesia. Karina dijelaskan memiliki gelar Bachelor of Fine Arts dari Academy of Art University, San Fransisco – California, Karina fokus mengangkat pentingnya pendidikan. Karina percaya pendidikan adalah kunci untuk menjadi lebih baik.

Menjadi wanita yang mewakili Sulawesi Selatan pada ajang Pemilihan Puteri Indonesia 2020 adalah kebanggaan tersendiri bagi Karina.

Sejak SMP, Karina dikenal tomboi. Karena sering bermain basket di bawah terik matahari. Karina juga senang bermain sepak bola dan tenis meja.

Sampai sekarang Karina masih menyukai seni. Sering melukis di waktu luang dan senang berkunjung ke museum.Olahraga dan seni adalah hobi Karina sejak kecil.

Semasa kuliah di Amerika Serikat, Karina belajar banyak hal dan menciptakan banyak pengalaman yang tidak terlupakan serta menemukan hobi baru yaitu memasak.

 

Melalui pendidikan Karina dapat mengajarkan topik-topik global seperti perubahan iklim, pemanasan global, bahaya penggunaan plastik yang dapat merusak ekosistem dan masih banyak lagi.

Ia yakin bisa mengubah dunia dengan memulai perubahan kecil, oleh karena itu pendidikan sangat dibutuhkan. Melalui Puteri Indonesia, Karina yang saat ini berumur 25 tahun ingin berbagi pengetahuan dan menjadi inspirasi bagi semua wanita di Indonesia hingga seluruh dunia.

Penyanyi Favoritnya: Honne, Celine Dion, Selena Gomez, Beyonce, Ariana Grande, Rossa, dan Afgan.

Gubernur Sulawesi Selatan Prof Nurdin Abdullah saat bertemu Karina di Kantor Gubernur Sulsel, Rabu 5 Februari 2020

Jangan Ki’ Lupa Dukung Karina

Gubernur Sulawesi Selatan, Prof Nurdin Abdullah saat bertemu Karina mengaku siap menanggung buah tangan atau suvenir khas dari semua daerah yang ada di Sulsel untuk Karina. Souvernir ini akan dipamerkan pada ajang Pemilihan Putri Indonesia pada awal bulan Maret 2020.

“Iya kita akan hadir nanti (saat lomba),” kata Nurdin saat menerima Karina Wijaya di Baruga Lounge Kantor Gubernur Sulsel, Rabu 5 Februari 2020.

Nurdin akan mendukung penuh Karina selama proses lomba. “Kita doain semoga Karina juara. Kalau saya lihat sih Karina Widjaja juara satu nanti,” ucapnya. 

Karina mengatakan terima kasih sudah diterima Gubernur Sulsel. “Saya harus berusaha untuk menang sesuai harapan Pak Gubernur,” kata Karina.

Karina mengaku akan menjaga kepercayaan warga Sulsel dengan memperkenalkan budaya lokal Sulsel.

“Kita sudah keliling mengambil video yang akan ditampilkan. Masing-masing pemenang fokus mengekspos budaya lokal dan pariwisatanya,” ungkap Karina.

Komentar

Rekomendasi

Berita Lainnya

Jokowi Tegaskan Penetapan Status PSBB di Daerah Harus Hati-hati

Kabar Duka, Penyanyi Glenn Fredly Meninggal Dunia

Alhamdulillah, Dua Pimpinan Ombudsman Sembuh dari Covid-19

Berita Baik: Total Pasien Virus Corona Sembuh Hari Ini Tembus 204 Orang

Pintu Pelimpah Bendungan Bili-bili Dibuka, Warga Diminta Tak Beraktivitas di Hilir Sungai Jeneberang

Meninggal akibat Kecelakaan Maut, Ini Rekam Jejak Karir Wakil Jaksa Agung Arminsyah

Ditolak Warga Gowa, Pasien Corona Dikubur di Kompleks Pemakaman Pegawai Pemprov

Kebijakan Iqbal Suhaeb Berubah: Toko di Kota Makassar Bisa Buka Sampai Pukul 12 Siang

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar