Jaringan dan Layanan Telkomsel di Luwu Utara Pulih, Pelanggan Bisa Telepon dan SMS Gratis

Telkomsel telah berhasil melakukan pemulihan jaringan hingga 100%, pasca bencana banjir bandang di Masamba, Luwu Utara

Terkini.id, Masamba – Telkomsel telah berhasil melakukan pemulihan jaringan hingga 100%, pasca bencana banjir bandang di Masamba, Luwu Utara.

General Manager Network Operation & Quality Management Telkomsel Regional Sulawesi, Muhammad Idham Kadir mengatakan, layanan Telkomsel telah dapat dinikmati dengan normal. Baik untuk panggilan suara, sms, dan internet.

Idham berterima kasih kepada seluruh pihak yang telah membantu dan bekerja keras dalam proses pemulihan jaringan Telkomsel di Luwu Utara.

Sebanyak 69 Site Telkomsel yang telah didukung teknologi 4G dan tersebar di 9 Kecamatan di Luwu Utara, kini pulih 100%.

Telkomsel terus melakukan monitoring terhadap site yang ada di Luwu Utara dengan menyediakan genset untuk catuan daya dan personil teknis di setiap site.

Menarik untuk Anda:

“Jaringan Telkomsel saat ini kembali melalui akses fiber optik. Namun kami juga mem- back up dengan teknologi IP Radio, sehingga layanan kami dapat terus hadir untuk pelanggan,” kata Idham, Jumat 17 Juli 2020.

Untuk kelancaran upaya pemulihan wilayah bencana, mulai 17 – 23 Juli Telkomsel memberikan layanan telepon gratis 50 menit dan 250 SMS gratis ke semua operator.

Layanan gratis ini dapat di akses melalui UMB *888*20# atau dengan mengirimkan pesan singkat LUWU ke 8999 dan dapat diaktifkan oleh pelanggan simPATI, KartuAS dan LOOP yang saat ini berada di Masamba, Luwu Utara.

Telkomsel juga secara bertahap segera menyalurkan bantuan kepada masyarakat Masamba yang dalam pendistribusiannya akan bekerja sama dengan mitra.

“Selain itu, Telkomsel bersama Rumah Zakat akan memberikan donasi senilai 20 juta dengan mengajak pelanggan melalui penukaran 10 Telkomsel POIN hingga 16 Agustus 2020, dengan mengetik sms : MASAMBA ke 777,” tutup Idham.

Konten Bersponsor

Mungkin Anda Suka

Sah, OJK Perpanjang Program Keringanan Kredit hingga Oktober 2021

Hendak Menolong, Ibu Hamil Ini Malah Dibunuh secara Sadis oleh Orang yang Dia Tolong

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar