JEC Eye Hospitals Jadi Sentra Kesehatan Mata Terbesar di Sulsel

Dr. dr. Habibah S. Muhiddin, Sp.M(K) selaku Direktur JEC-Orbita @Makassar

Terkini.id – Kabar baik bidang kesehatan khususnya kesehatan mata. Pasalnya Eye care leader di Indonesia, JEC Eye Hospitals & Clinics, mengumumkan kolaborasi terbarunya menghadirkan Klinik Utama Mata JEC-Orbita di Makassar.

Klinik ini hadir menjadi sentra kesehatan mata terbesar di Sulawesi Selatan, dan hub strategis untuk kawasan Indonesia bagian timur.

Sebelumnya dikenal sebagai Klinik Mata Orbita, JEC-Orbita @Makassar menyediakan layanan komprehensif berstandar internasional serta didukung dokter ahli mata dan tenaga medis mumpuni yang diperkuat rangkaian teknologi terkini.

Menariknya lagi, klinik tersebut memiliki luas bangunan lebih dari seribu meter persegi dan terdiri atas 2 bangunan 3 lantai, JEC-Orbita @ Makassar menjadi cabang JEC Eye Hospitals & Clinics yang ke sebelas dan dipersiapkan untuk melayani lebih dari 70.000 kunjungan pasien sepanjang 2020.

Dr. dr. Habibah S. Muhiddin, Sp.M(K) selaku Direktur JEC-Orbita @Makassar mengatakan hadirnya JEC-Orbita @Makassar menandai babak baru pusat kesehatan mata berkonsep one-stop-solution bagi masyarakat Makassar dan Sulawesi Selatan, bahkan wilayah Indonesia bagian timur.

Menarik untuk Anda:

Lebih dari itu, sebagai bagian terintegrasi dari JEC Eye Hospitals and Clinics, JEC-Orbita @ Makassar juga menawarkan peningkatan kualitas layanan yang semakin menyeluruh, mulai dari tahap pemeriksaan, hingga operasi/pembedahan dan pemulihan.

“Kami berharap masyarakat lebih terdorong untuk melakukan pemeriksaan kesehatan mata secara berkala sehingga dapat membantu menurunkan risiko gangguan penglihatan dan kebutaan sedini mungkin,” jelas Dr. dr. Habibah S. Muhiddin, Sp.M(K).

Konten Bersponsor

Mungkin Anda Suka

Waspadai Jenis Makanan Ini Pemicu Kolesterol Tinggi

Kenali Tanda-Tanda Kolesterol Tinggi di Dalam Tubuh

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar