Jelang Lebaran, RMS Buka Puasa Bareng Warga Sidrap

RMS buka puasa bareng warga

Terkini.id, Sidrap – Mantan Bupati Sidrap dua periode, H Rusdi Masse menggelar buka puasa bersama dengan masyarakat Sidrap di kediamannya, Jl H Abu Bakar (RMS Centre), Senin 3 Juni 2019.

Bagi Keluarga H Rusdi Masse (RMS), momen berbuka puasa bersama merupakan rutinitas dan tradisi yang sudah berjalan sejak lama.

Setiap Bulan Ramadhan, Ketua DPW Partai Nasdem itu, memiliki agenda buka puasa dan berbagi dengan sesama. Kegiatan itu sebagai agenda rutin tahunan.

Ada banyak tokoh masyarakat yang diundang hadir buka puasa bersama sebagai upaya untuk mempererat silaturahmi sesama warga itu.

“Iye, pada kesempatan ini, ada banyak tokoh masyarakat, tokoh politik, pengusaha dan para senior yang diundang,” beber Fadly S Nono, seorang panitia Buka Bersama RMS.

Sekadar mengingatkan, selama 10 tahun menjabat Bupati Sidrap, H Rusdi Masse rutin menggelar buka bersama di Rujab Bupati. Namun, terbatas pada kalangan pejabat dan tertentu saja.

Untuk lebih mendekatkan diri kepada masyarakat, RMS dan keluarga juga menggelar acara buka bersama dan pembagian zakat di kediaman pribadinya, dengan mengundang masyarakat Sidrap.

Hadir dalam acara tersebut Ustaz Das’ad Latif yang tampil menyampaikan tausiah jelang buka puasa.

Berita Terkait
Komentar
Terkini
News

Innalillah, Mertua Wabup Jeneponto Meninggal Dunia

Terkini.id,Jeneponto - Innalillahi wainnailaihi rojiun. Telah berpulang ke Rahmatullah mertua Wakil Bupati Kabupaten Jeneponto, H Saparuddin Daeng Nai.Almarhum menghembuskan nafas terakhir di rumah sakit