Jelang Mudik Lebaran, Maskapai ini Buka Rute Baru

Jelang Mudik Lebaran, Maskapai ini Buka Rute Baru

Terkini.id,Makassar – Dalam hitungan hari memasuki momentum arus mudik lebaran 2019, NAM Air, maskapai penerbangan nasional yang merupakan bagian dari Garuda Indonesia Group kini membuka rute penerbangan baru.

Adapun rute baru yang akan diterbangi maskapai tersebut adalah Solo – Banjarmasin PP.  Pembukaan rute tersebut akan berlaku efektif mulai Selasa 28 Mei 2019 besok.

Direktur Utama NAM Air, Asa Perkasa bahwa peresmian rute baru ini sebagai bentuk upaya NAM Air memberikan opsi rute penerbangan baru yang dapat menghubungkan 2 kota penting di Jawa dan Kalimantan.

“Saya yakin peresmian rute ini semakin menambah opsi dan pilihan rute penerbangan yang menghubungkan 2 kota penting Solo di Jawa dan Banjarmasin di Kalimantan. Sehingga bisa dibilang penerbangan ini akan penting selain bisa menjadi opsi arus mudik, juga bisa jadi pilihan penerbangan untuk liburan dan peningkatan ekonomi daerah,” jelas Asa.

Selain merupakan pertimbangan dari management NAM Air, kata Asa pembukaan rute baru Solo – Banjarmasin PP ini juga sebagai jawaban NAM Air atas permintaan yang disuarakan para penumpangnya.

“Kita terima banyak masukan dari para penumpang untuk membuka rute Solo – Banjarmasin PP. Dan setelah dilakukan riset lebih lanjut, kami pun sepakat bahwa pengadaan rute baru ini cukup punya arti strategis tidak hanya bagi maskapai melainkan juga untuk kesejahteraan masyarakat setempat,” ungkapnya.

NAM Air menawarkan rute penerbangan Solo – Banjarmasin yang dijadwalkan terbang setiap hari pada pukul 13.00 WIB, sementara untuk rute Banjarmasin – Solo dilayani pada pukul 19.00 WITA juga setiap harinya.

Komentar

Rekomendasi

Petinggi Sunda Empire Ngaku Kader NU, Ini Tanggapan GP Ansor

SBY Kupas Skandal Jiwasraya, Dorong DPR Bentuk Pansus seperti Kasus Bank Century

Ditilang Polisi, Bocah di Bulukumba Ini Dihukum Baca Hafalan Alquran

Heboh Video Pawang Ular Tewas Digigit, King Kobra Kini Dibunuh Keluarga

Merasa Sudah Tak Miskin, Ratusan Warga Mengundurkan Diri dari Status PKH

Anak Adopsi Ini Balas Jasa Orang Tua Angkatnya yang Miskin dengan Rumah Mewah

Video: Aneh, Kuda Ini Pura-pura Mati Setiap Kali Mau Ditunggangi Manusia

Menteri PUPR: Revitalisasi Monas Pernah Dilakukan 4 Gubernur, Cuma Anies yang Tak Minta Izin

Tak Hanya Corona, Ternyata Kelelawar Juga Penyebar Virus Ini

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar