Masuk

Jelang Muswil Pemuda Muhammadiyah Sulsel, Pimpinan Daerah PM Wajo Ajak Satukan Suara

Komentar

Terkini.id, Parepare – Ketua Pimpinan Daerah (PD) Pemuda Muhammadiyah (PM) Kabupaten Wajo Supardi, merekomendasikan Asrijal bintang sebagai formatur di Musyawarah Wilayah (Muswil) Pemuda Muhammadiyah Sulawesi Selatan XVII yang akan digelar pada 28-30 Juni 2019 di Kota Parepare.

Supardi mengatakan bahwa pihaknya melihat perkembangan dari konsolidasi serta komunikasi antara pimpinan daerah maka tentu sikap pemuda Muhammadiyah Wajo tetap solid untuk mendukung dan mengusung Asrijal Bintang.

“Asrijal merupakan kader Wajo yang sekarang sudah menjadi wakil ketua pimpinan wilayah pemuda Muhammadiyah Sulsel untuk masuk dalam jajaran formatur sekaligus menginginkan terpilih sebagai ketua pemuda Muhammadiyah Sulsel periode selanjutnya,” ungkap Supardi kepada Media, Senin, 24 Juni 2019.

Baca Juga: Ucapkan Belasungkawa, Gubernur Sulsel Berziarah ke Makam Istri KH Djamaluddin Amien

“Selain Asrijal Bintang juga Supardi ketua Pemuda Muhammadiyah Wajo saat ini yang direkomendasikan masuk formatur,” tambahnya.

Asrijal Bintang siap jika diberi amanah

Tak hanya itu, Supardi juga mengajak kepada seluruh Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah se- Sulsel untuk menyatukan suara.

“Untuk komunikasi dan konsolidasi dengan daerah masih sangat terbuka dengan daerah lain yang ingin bergabung membangun koalisi diformatur dan memantapkan kepengurusan selanjutnya,” tambahnya.

Baca Juga: Gandeng Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Sulsel, AMCF Salurkan Bantuan Untuk Korban Banjir Luwu

Terpisah disampaikan Calon Formatur Pimpinan Wilayah (PW) Pemuda Muhammadiyah Sulsel Asrijal Bintang mengaku siap jika diberikan amanah mendatang.

“Insya Allah siap menjalankan amanah kalau diberikan kepercayaan,” tuturnya.