Makassar Terkini
Masuk

Jessica Iskandar Dibaptis, Pindah Agama dari Islam ke Kristen Demi Vincent Veerhag?

Terkini.id, JakartaJessica Iskandar dibaptis, pindah agama dari Islam ke Kristen demi Vincent Veerhag? Nama artis cantik Jessica Iskandar belakangan ini kembali menjadi sorotan netizen. Media sosial pun masif menyinggung namanya. Apalagi, sejak hubungan asmaranya dengan Richard Kyle berakhir.

Padahal, keduanya telah melangsungkan pertunangan. Kini, rupanya ‘Jedar’ sapaan akrab Jessica Iskandar telah menjalin kasih lagi dengan seorang pria bernama Vincent Veerhag. Bahkan, menariknya, ia disebut-sebut rela pindah agama demi sang kekasih.

Tak tinggal diam, rupanya ibu dari El Barack ini pun buka suara terkait isu pindah agama demi sang kekasih.

Bahkan, baru-baru ini Jessica Iskandar tampak baru dibaptis. Hal ini terlihat dalam unggahan Insta Story di Instagramnya. Di sana, Jessica Iskandar memberikan klarifikasinya pada sebuah pertanyaan netizen. Ia pun menyebut jika agamanya, juga agama pasangannya sekarang ini merupakan pilihan pribadi.

“Andai kata ketemu pacar beda agama, mau enggak diseriusin dan convert?” tanya salah seorang netizen, seperti dilansir dari Jagodangdut.com, Selasa 7 September 2021.

“Agama adalah pilihan pribadi, hubungan adalah komitmen,” jawab bintang utama pemeran film Dealova itu.

Seperti diketahui, sebelumnya wanita berusia 33 tahun itu telah dibaptis seorang pendeta Kristen di sebuah kolam renang. Pendeta tersebut adalah Andre Talabessy yang juga merupakan guru Muay Thai Jessica Iskandar.

Tidak hanya itu, dalam salah satu wawancara, Jessica Iskandar pun mengaku lebih dekat dengan Tuhan setelah menjadi seorang Kristiani. Diketahui, kepindahan agama Jessica Iskandar dari Islam ke Kristen demi mengikuti Vincent Veerhag.

Sumber: https://www.jagodangdut.com/artikel/19892-rela-pindah-agama-demi-vincent-veerhag-jessica-iskandar-di-baptis?page=all