Judas Amir Hadiri Lepas Sambut Ketua Pengadilan Agama Palopo

Judas Amir
Judas Amir Hadiri Lepas Sambut Ketua Pengadilan Agama Palopo

Terkini.id. Palopo – Walikota Palopo HM Judas Amir menghadiri Lepas Sambut Ketua Pengadilan Agama Kota Palopo, bertempat di ruang Pola Kantor Walikota, Senin, 8 Juli 2019

Pada Pesan dan kesan mantan Ketua Pengadilan Agama Palopo, Drs M Thayyib HP mengatakan kalau dirinya masih ingat saat pertama kali mendapatkan SK di Palopo, dimana personil yang ada saat itu masih minim.

“Tapi, meskipun hanya memiliki sedikit akan tetapi di akhir masa tahun 2018 semua kasus terselesaikan dengan baik dan belum ada masyarakat yang merasa tidak terlayani,” ungkapnya.

Lanjutnya, semua hal yang terselesaikan dalam masa kepemimpinannya itu tidak lepas dari kerjasama dan kerja keras dari semua pegawai Pengadilan Agama Palopo.

Pada kesemptan itu, Thayyib juga mengucapkan terima kasih kepada pemerintah khususnya Walikota Palopo dan seluruh pejabat yang ada yang telah membantunya selama menjabat sebagai ketua pengadilan agama Palopo sejak April 2018 sampai akhir masa jabatannya.

Sementara itu Ketua Pengadilan Agama Palopo yang baru Azimar Rusydi SAg MH pada sambutan singkatnya menyampaikan selaku pimpinan yang baru sangat mengharapkan dukungan dan sinergitas dari Pemerintah Kota Palopo.

“Termasuk unsur Forkopimda, pimpinan perangkat daerah, pimpinan instansi vertikal sebagai upaya melakukan prioritas dari Mahkamah Agung,” kata Azimar.

Azimar Rusydi juga menyampaikan semua yang telah dilakukan oleh pimpinan sebelumnya, baik itu prestasi akan tetap dipertahankan dan untuk yang baru diprogramkan akan ia lanjutkan.

Judas Amir sampaikan terima kasih kepada pimpinan lama Pengadilan Agama Palopo

Pada kesempatan yang sama, Walikota Palopo HM Judas Amir menyampaikan terima kasih atas apa yang telah dilakukan pimpinan lama selama bertugas di Kota Palopo.

“Semua hal baik dan positif, yang selama ini dirasakan di Kota Palopo, agar disampaikan keluar atau tempat bertugas yang baru, agar semakin banyak yang tahu tentang Kota Paolop,” ujar Walikota.

“Terima kasih atas kerjasama yang baik selama ini dan selamat datang kepada pimpinan baru, semoga hal yang baik selalu menyertai kita semua dalam beraktifitas di Kota Palopo,” sambungnya.

Turut hadir Kepala Kejaksaan, Nur Yalamlan C SH MH, Kapolres Kota Palopo, AKBP Ardiansyah SIK, Kemenag Kota Palopo, H Usman,  Assisten I, Burhan Nurdin, Assisten II Bidang Ekonomi, Taufik, MKes, Kepala Pengadilan Agama se-Luwu Raya, dan Rektor IAIN Palopo, DR Abdul Pirol.

Berita Terkait
Komentar
Terkini