Judas Amir Pimpin Rakor Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Palopo

Judas Amir
Judas Amir Pimpin Rakor Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Palopo

Terkini.id, Palopo – Walikota Palopo H.M. Judas Amir didampingi Wakil Walikota Palopo Dr. Ir. H. Rahmat Masri Bandaso memimpin langsung Rapat Koordinasi dengan pihak Gugus Tugas yang dilaksanakan di Sekretariat Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19, Senin, 23 Maret 2020.

Pada kesempatan itu, Judas Amir berpesan agar semua pihak tetap tenang dan jangan panik dan berupaya meningkatkan kewaspadaan di lingkungan masing-masing.

“Setiap informasi serta himbauan resmi yang dikeluarkan oleh pemerintah (pusat), agar ditanggapi baik. Jangan panik dan tetap waspada. mari kita maknai ‘jangan panik’ dengan tetap waspada, lakukan secara baik dan implementasikan secara baik pula,” ungkap Judas.

Ia menambahkan, di situasi seperti sekarang ini jangan ada lagi yang punya niat untuk menjerumuskan pikiran masyarakat. Seharusnya masyarakat justru harus diluruskan pemahamannya, agar menjalankan anjuran pemerintah untuk kebaikan bersama.

Sementara itu, Wakil Walikota Palopo Rahmat Masri Bandaso, juga menegaskan hal yang sama dimana masyarakat harus diberikan pemahaman terkait apa yang telah menjadi perintah atau instruksi dari pemerintah, baik itu instruksi presiden, gubernur, MUI dan Pemerintah Kota Palopo.

Menarik untuk Anda:

“Apabila tidak ada keperluan mendesak di luar rumah, baiknya di rumah saja. Jangan ada lagi yang keluyuran, begitu juga dengan hajatan-hajatan dan acara yang melibatkan banyak orang, baiknya ditunda dulu atau dihindari,” harap Wawali.

Pertemuan dengan gugus tugas percepatan penanggulangan covid-19 tersebut turut dihadiri Forkopimda Kota Palopo, struktural Gugus Tugas serta para pimpinan rumah sakit yang ada di Kota Palopo.

Konten Bersponsor

Mungkin Anda Suka

Pemkot Palopo Gelar Seleksi Terbuka untuk Jabatan Eselon IIB

Sekda Hadiri Pisah Sambut Kepala Kantor Kemenag Kota Palopo

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar