Kabar Baik, Dua Pasien Positif Corona Sembuh di Parepare

Data update Covid-19 di Parepare

Terkini.id, Parepare – Tidak ada penambahan kasus baru positif Covid-19 di Kota Parepare pada Minggu, 24 Mei 2020, yang bertepatan dengan Hari Raya Idulfitri 1441 Hijriyah.

Bahkan pasien positif yang terkonfirmasi sembuh bertambah 2 orang, sehingga menjadi 16 orang sembuh.

Itu sesuai data Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kota Parepare yang keluar Minggu malam, pukul 21.00 Wita.

Juru Bicara Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Parepare, Dr Hj Halwatiah mengatakan, hingga saat ini kasus positif masih 35 atau tidak ada penambahan dalam 3 hari sejak 21 Mei 2020.

“Dari 35 yang positif ini, 16 orang dirawat di RSUD Andi Makkasau dan 3 di RS Sumantri. Tidak ada yang dirujuk, dan tidak ada meninggal. Yang sembuh ada 16 orang, atau bertambah 2 dari sehari sebelumnya 14 orang,” ungkap Halwatiah yang juga Plt Kepala Dinas Kesehatan Parepare.

Menarik untuk Anda:

Sementara Pasien Dalam Pengawasan (PDP) terdata 57 orang, 0 yang dirawat di RSUD Andi Makkasau, 4 dirawat di RS Sumantri, serta 53 orang sudah pulang dan sehat.

Orang Dalam Pemantauan (ODP) masih ada 5 yang dipantau dan 102 selesai dipantau. Sedangkan Orang Tanpa Gejala (OTG) ada 80 yang dipantau dan 1074 selesai dipantau.

Ada juga warga KTP daerah lain yang dirawat di Parepare. Yakni 1 orang positif asal Kabupaten Pinrang, 3 PDP asal Pinrang, 1 PDP dari Polman, serta Barru, 6 orang PDP, dan 1 ODP.

Konten Bersponsor

Mungkin Anda Suka

Taufan Pawe Himbau Warganya Taat Protokol Kesehatan

Ikut Ratas Gubernur, Taufan Pawe Laporkan Perkembangan Covid-19 di Parepare

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar