Kabar Gembira Chocolovers, Chocolicious Indonesia Kini Hadir di Gowa

Chocolicious Indonesia Hadir di Gowa

Terkini.id, Gowa – Kabar gembira untuk masyarakat kabupaten Gowa. Pasalnya sebuah Chocolicious Indonesia sebagai toko bakery dan pastry berkonsep premium cake dan cookies sudah hadir di daerah Anda per tanggal 17 April 2020 lalu.

Outlet pertama di luar kota Makassar ini berada di Komplek Ruko Graha Satelit, Jalan Sultan Hasanuddin No.Blok B, Pandang-Pandang, Kecamatan Somba Opu, Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan.

Di outlet tersebut Anda bisa mendapat berbagai macam kreasi varian cake dengan kualitas terbaik dan nomor satu di Makassar. Hal itu, terbukti dengan banyaknya penghargaan yang telah diraih oleh Chocolicious Indonesia.

Chocolicious Chocolicious Indonesia Hadir di Gowa Hadir di Gowa

Brand Chocolicious Indonesia sendiri perdana diperkenalkan pada tahun 2011 dengan memilih wadah promosi melalui BBM, Twitter, Facebook, Instagram, dan berbagai sosial media lainnya. Dan pada tahun 2013 sukses membuka toko pertama untuk penjualan ofline kawasan AP Pettarani.

Hingga kini pun Chocolicious Indonesia sudah sukses membuka sejumlah outlet baik di kota Makassar maupun di luar Makassar. Beberapa diantaranya, seperti Chocolicious AP Pettarani, Chocolicious Boulevard, Chocolicious Hertasning, Chocolicious Perintis Kemerdekaan, Chocolicious Karunrung serta Chocolicious Cabang Gowa.

Chocolicious Indonesia Hadir di Gowa

Menarik untuk Anda:

SPV Chocolicious Indonesia Cabang Gowa, Firdayanti Subhan mengatakan pihaknya memilih Gowa sebagai kota pertama di luar kota Makassar karena melihat peluang bisnis yang besar di kabupaten Gowa dan terkhusus lebih dekat dengan Chocolovers yang ada Gowa.

“Kami ingin semakin mendekatkan diri ke seluruh Chocolovers yang ada di kabupaten Gowa. Oleh karena itu, semoga seluruh pecinta kuliner khususnya para Chocolovers yang ada di Gowa Bisa menerima Chocolicious sebagai toko favorit untuk menyampaikan Rasa Kasih Sayang dan silaturrhami melalui produk yang kami sajikan,” bebernya.

Ia juga menyampaikan bahwa di seluruh toko Chocolicious tersedia snack, cake untuk semua suasana acara berupa ulang tahun, pernikahan dan lainnya. Kemudian di Chocolicious juga tersedia brownies, pie series dan pia yang diberi nama Pia Lego dengan aneka varian rasa. Dan untuk lebih lengkapnya bisa intip di Instagram Chocolicious dan Pia Lego:

https://instagram.com/chocoliciousindonesia?igshid=15dsir0co9zmg

dan Pia Lego

https://instagram.com/pia.lego?igshid=151j3yocgc6go

Chocolicious Indonesia Hadir di Gowa

Disebutkan juga bahwa saat ini Chocolicious Indonesia sudah mengantongi label sertifikasi halal dari Majelis Ulama Indonesia (MUI) sehingga aman untuk dikonsumsi khususnya bagi warga muslim.

“Untuk masyarakat yang tinggal di Kabupaten Gowa dan sekitarnya buruan datang ke outlet Chocolicious Indonesia Gowa, kita hadir makin dekat untuk Chocolovers. Apabila ingin menikmati produk yang khas akan cita rasa coklat dan keju, tidak jauh-jauh lagi ke kota Makassar karena Chocolicious sudah ada di dekat ta, di kampung halaman ta, di kabupaten bersejarah yakni kabupaten Gowa,” tutup Firda.

Konten Bersponsor

Mungkin Anda Suka

Intip Potret Masakan Khas Jepang ala Hana Restaurant MYKO

Suka Masakan Jepang? Buruan ke Hana Restaurant MYKO, Makan Sepuasnya Hanya Rp98 Ribu

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar