Kadiskominfo Bantaeng Latih dan Motivasi Terkait Program PPA-PKH

Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika, Syahrul Bayan memberikan pelatihan dan motivasi pada program Pengurangan Pekerja Anak (PKA) di Shelter Ksatria Kabupaten Bantaeng, yang berlokasi di kelurahan Lembang, Kabupaten Bantaeng, Selasa 23 Juli 2019.

Terkini.id,Bantaeng – Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika, Syahrul Bayan memberikan pelatihan dan motivasi pada program Pengurangan Pekerja Anak (PKA) di Shelter Ksatria Kabupaten Bantaeng, yang berlokasi di kelurahan Lembang, Kabupaten Bantaeng, Selasa 23 Juli 2019.

Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika, Syahrul Bayan mengatakan program ini adalah bagian dari kegiatan Program Keluarga Harapan (PKH). Selain itu juga bagian dari Kementerian Ketenagakerjaan RI melalui Direktorat Binwasnaker.

“Ini adalah kegiatan tahun ke empat di Bantaeng. Sejak 2016, kegiatan ini sudah ada sejak saya menjabat di Dinas Sosial, Tenaga Kerja dan Transmigrasi,” kata Syahrul Bayan.

Dia menambahkan, kegiatan ini terus berlanjut dan merupakan agenda kolaborasi dari berbagai kementerian. Terkhusus di Bantaeng, kolaborasi ini berlangsung dengan baik dan lancar.

“Serta berkesinambungan adanya,” jelas dia.

Kegiatan itu juga sidampingi oleh pengawas Ketenagakerjaan Andi Syukri dan fasilitator Asfar Ramli.

Berita Terkait
Komentar
Terkini
Bantaeng

Bantaeng Raih Dua Penghargaan dari OJK

Terkini.id, Bantaeng - Pemerintah Kabupaten Bantaeng meraih dua penghargaan dari Otoritas Jasa Keuangan (OJK), Sabtu, 26 Oktober 2019. Penghargaan itu diserahkan pada acara Expo Literasi