Kalla Aspal Raih Predikat Distibutor Aspal Terbaik Wilayah Sulampua dan Kalimantan

Kalla Aspal Raih Predikat Distibutor Aspal Terbaik Wilayah Sulampua dan Kalimantan

Terkini.id, Jakarta – Kalla Aspal yang merupakan salah satu lini bisnis Kalla Development & Construction dalam bidang aspal curah kembali meraih penghargaan dari PT Pertamina sebagai Distributor Aspal Terbaik untuk Wilayah Sulampua dan Kalimantan.

Dua penghargaan ini diterima Kalla Aspal melalui acara yg digelar oleh PT. Pertamina yaitu “Apresiasi Agent Corporate Sales VII 2020” dan “Gala Dinner & Awarding Agent”.

Pada “Apresiasi Agent Corporate Sales VII 2020” Kalla Aspal berhasil meraih Juara 1 Sales Volume Aspal Curah se Region VII Sulampua.
Penghargaan ini diterima langsung oleh Chief Operating Officer Kalla Aspal, Burhanuddin.
Sementara penyerahan predikat Best Performance Agen Aspal Curah Kalimantan diraih Kalla Aspal pada acara “Gala Dinner & Awarding Agent” yang dihadiri dan diterima langsung oleh General Manager Regional II Kalla Aspal, Lukman Mansyur.

COO Kalla Aspal, Burhanuddin mengungkapkan prestasi ini tentu menjadi kebanggaan tersendiri bagi kami dan Kalla Group. “Semoga ke depannya Kalla Aspal bisa mencapai prestasi yang lebih baik dari ini. Terima kasih atas doa dan dukungan dari semua pihak yang terlibat. Hal ini ini akan menjadi dorongan motivasi bagi kami guna meningkatkan pencapaian Kalla Aspal di tahun berikutnya,” ujarnya.

Sementara itu, GM Regional II Kalla Aspal Lukman Mansyur, menambahkan tantangan kita selanjutnya adalah bagaimana mempertahankan prestasi ini dan meningkatkan jumlah penjualan dalam setiap bulannya.

Menarik untuk Anda:

PT. Pertamina sebagai penyelenggara kedua kegiatan ini mengapresiasi pencapaian yang telah diraih Kalla Aspal sepanjang periode Januari – Desember 2019.

Konten Bersponsor

Mungkin Anda Suka

Masa Pandemi, Perusahaan Material Konstruksi Perkuat ‘Jualan’ lewat Website

Gotukang Ekspansi ke Jawa Timur, Bisnis Jasa yang Tetap Dibutuhkan Saat Pandemi

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar