Kalla Meet Berlangsung di Bulan Oktober, Catat Tanggalnya

Kalla Development & Construction akan melangsungkan event yang bertajuk “Kalla Meet” pada 3-4 Oktober 2020

Terkini.id, Makassar – Kalla Development & Construction akan melangsungkan event yang bertajuk “Kalla Meet” pada 3-4 Oktober 2020 secara daring dan offline di Nipah Mall.

Kegiatan akan berlangsung secara ketat dengan menerapkan protokol kesehatan sesuai dengan aturan Pemerintah.

Zumadi SM Anwar, CEO Kalla Development & Construction mengatakan Kalla Meet bertujuan sebagai wadah untuk menyajikan informasi update dan perkembangan tren terkait produk dan jasa dari Kalla Development & Construction.

Kalla Meet sendiri memiliki makna, antara lain kata Kalla yang berarti produk dan jasa dari Kalla Development & Construction, sementara kata Meet yang merupakan akronim dari Mind, Education, Exhibition & Talks.

“Mind berarti produk yang disajikan adalah produk Top of Mind, education yang berarti di dalam event ini akan menghadirkan workshop dan pembelajaran bersama, dan Exhibition dan Talks akan hadir langsung untuk memperkenalkan produk dan jasa yang dimiliki Kalla Development dan Construction,” kata Zumadi, Minggu, 27 September 2020.

Menarik untuk Anda:

Berbagai program akan dihadirkan selama acara berlangsung. Seperti Photography Competition yang objek fotonya merupakan objek arsitektur dari setiap bisnis unit Kalla Development & Construction, antara lain PT Baruga Asrinusa Development yang membawahi Bukit Baruga dan Bugis Waterpark, PT Kalla Inti Karsa : Nipah Mall, Mal Ratu Indah & Wisma Kalla, Bumi Karsa, Kalla Beton, dan Kalla Aspal.

Selain itu ada juga ranking 1 merupakan kegiatan games yang menghadirkan pertanyaan terkait produk Kalla Development & Construction.

Juga Talkshow yang akan mengundang praktisi sesuai dengan bidangnya yang akan membawakan tema “Arsitektur dan Gaya Hidup New Normal” & “Prospek Sektor Properti & Konstruksi Pasca New Normal,”.

Selain itu, juga ada Workshop yang akan diisi oleh perusahaan Kalla Development & Construction yang meliputi “Desain Rumah Minimalis, Fungsi Ruang Maksimal” dan Virtual Cooking Class “Cook From Home Like a Chef”. Kegiatan KALLA MEET akan dipandu oleh Bogel & Tumming Abu.

Dapatkan pula Promo Spesial Khusus di Kalla Meet dari produk dan jasa Kalla Development & Construction yaitu dari Bukit Baruga, Bugis Waterpark, Kalla Beton, Kalla Inti Karsa dan mengenal lebih jauh tentang Bumi Karsa yang bergerak di bidang jasa konstruksi dan pembangunan infrastruktur, juga Kalla Aspal sebagai Perusahaan Agen Aspal Curah dari PT Pertamina untuk wilayah Indonesia Timur seperti Sulawesi, Kalimantan, Papua & Nusa Tenggara.

Tidak lupa Games & Quiz berhadiah Sepeda, Handphone, Uang Tunai hingga Voucher Total Jutaan Rupiah!

Event program dari Kalla Development & Construction ini merupakan salah satu wadah dan menjadi salah satu mediator bagi masyarakat untuk mendapatkan pengetahuan, pengalaman, dan inspirasi khususnya dalam bidang Pengembangan dan Konstruksi.

“Berbagai kegiatan dan promo khusus di tawarkan, untuk itu sangat sayang jika kesempatan ini dilewatkan,” ujar Zumadi.

“Dan yang terpenting kegiatan ini akan dilangsungkan secara tertib dengan memberlakukan protokol Kesehatan sesuai anjuran dari Pemerintah untuk menjaga kemanan dan kenyamanan Masyarakat,” tambahnya lagi.

Protokol kesehatan akan diterapkan selama Kalla Meet berlansgung seperti menggunakan masker, mencuci tangan dan menggunakan hand sanitizer, menjaga jarak, juga pengukuran suhu tubuh pengunjung.

Konten Bersponsor

Mungkin Anda Suka

Soal Dugaan Politisasi PKH, Fatma: Tungguma’

Keberpihakan Perempuan Makin Nyata Ke Fatmawati Rusdi

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar