Kamrussamad Serap Aspirasi Warga dan Bagi Paket Sembako di Jakarta Barat

Terkini.id, Jakarta – Pemindahan ibu kota negara ke Kalimantan Timur menuai sejumlah reaksi dari masyarakat Jakarta. Seperti reaksi dari masyarakat Meruya Selatan Kecamatan Kembangan Jakarta Barat. 

Hal itu diutarakan ketika anggota DPR RI Komisi XI Kamrussamad melakukan kunjungan ke wilayah tersebut pada Minggu, 16 Januari 2021.

Dalam kunjungannya itu, anggota Fraksi DPR Partai Gerindra mendapatkan curhatan warga soal pemindahan ibu kota. Selain itu, warga setempat juga curhat terkait melonjaknya harga minyak goreng. 

Baca Juga: Jelang Idul Fitri, Jokowi Membagikan Paket Sembako dan Amplop Putih...

“Kami kaget Pak, ketika mendengar pemindahan ibu kota, karena selama ini belum ada sosialisasi dari pihak pemerintah DKI Jakarta hingga Ke pemerintah kecamatan. Kami tidak menerima apabila ibu kota negara dipindahkan dari Jakarta ke Kalimantan Timur Pak. Bisa-bisa Jakarta jadi kampung,”ucap Slamet warga Meruya Selatan.

“Kami  sangat berharap agar kiranya Bapak selaku wakil Kami di DPR dapat memperjuangkan aspirasi kami,”sambung Slamet. 

Baca Juga: Kolaborasi POSSI dan KONI Sulsel Bagikan Ratusan Paket Sembako ke...

Selain Slamet, warga lain yakni Aryanti menyampaikan keluhannya terkait harga minyak goreng yang melonjak tajam.

“Minyak goreng jadi kesulitan kami Pak akhir-akhir ini. Ketika kami ke warung membawa uang Rp50.000 Hanya dapat minyak goreng Pak. Selama Pandemi Covid-19 kami telah kesulitan, sekarang ditambah lagi dengan harga minyak goreng yang menjerit,”bebernya.

Setelah mendengarkan aspirasi warga akibat meningkatnya harga minyak goreng, Wakil Rakyat Jakarta Barat, Jakarta Utara dan Kepulauan Seribu tersebut langsung membagikan paket sembako untuk warga yang terdampak Pandemi Covid-19. 

Baca Juga: Kolaborasi POSSI dan KONI Sulsel Bagikan Ratusan Paket Sembako ke...

“Sebagai wujud kepedulian kami sebagai Wakil Rakyat, hari ini kami hadir di kelurahan Meruya Selatan membawa bantuan paket sembako kepada warga yang terdampak Pandemi Covid-19,”ujarnya.

1 2
Selanjutnya
Bagikan