Kantongi Enam Kursi, Mudassir-Aksah Mantapkan Diri Maju di Pilkada Barru

Barru
Bakal Calon Wakil Bupati Kabupaten Barru, Aksah Kasim

Terkini.id, Barru – Bakal Calon Bupati dan Bakal Calon Wakil Bupati Kabupaten Barru, Mudassir Hasri Gani – Aksah Kasim mulai memanaskan mesin politik untuk menghadapi Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Barru yang akan dihelat pada Desember 2020 mendatang.

Untuk tahapan pendaftaran sesuai dengan jadwal Pendaftaran, Pasangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Barru ini, telah resmi mengantongi Formulir B1-KWK dari dua Partai Islam, yakni Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) dan Partai Persatuan Pembangunan (PPP).

Hal itu menandakan jika keduanya telah mengantongi enam kursi dari standar Kursi yang dipersyaratkan sebanyak lima kursi.

Bakal Calon Wakil Bupati Kabupaten Barru, Aksah Kasim menuturkan, dirinya di sisi lain merasa senang karena dua partai dengan latar belakang keislaman telah menyatakan dukungan untuk dirinya.

“Alhamdulillah syarat untuk pencalonan yakni 5 kursi kita telah penuhi karena dua partai yang memberikan dukungan yakni PKB dan PPP telah memenuhi persyaratan yang ada yakni enam kursi di DPRD Kabupaten Barru,” ujar Aksah, Minggu, 30 Agustus 2020.

Menarik untuk Anda:

Diapun mengaku optimis dengan hasil yang ada sekarang ini. Oleh karenanya, ia telah merencanakan untuk melakukan proses pendaftaran pada 5 September 2020, mendatang.

“Insya Allah kita sudah mantapkan diri untuk ikut bertarung dalam kontestasi Pemilukada Kabupaten Barru, Insya Allah kita akan mendaftar secara resmi di KPU pada 5 September nanti,” ujarnya.

Aksah menuturkan, meskipun di berbagai ruang publik saat ini dirinya bersama Mudassir diragukan keseriusannya, namun ia menegaskan jika komitmen untuk membesarkan Barru dan juga bagaimana menghadirkan Barru yang lebih modern dan berkembang menjadi motivasi dalam perhelatan ini.

“Napas kami hanya bagaimana membawa Barru lebih baik ke depannya, kita akan segera wujudkan progres tersebut tidak lain untuk mengabdikan diri kepada masyarakat Kabupaten Barru, dan bagaimana menjadi jembatan yang baik bagi mereka dalam kelangsungan pemerintahan dan kehidupan serta menghadirkan kesejahteraan yang menjadi mimpi indah masyarakat Barru sampai saat ini belum diwujudkan secara gamblang,” tuturnya.

Konten Bersponsor

Mungkin Anda Suka

Soal Goyang Dua Jari Suardi Saleh, Tim: Bukan di Lokasi Kampanye

Bawaslu Barru Gelar Rakor Bersama Mitra Pengawas Pemilu

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar