Kartu 3 Resmi Menjadi Produk Indosat Ooredoo, Selamat Tinggal Hutchison 3 Indonesia

Terkini.id, JakartaIndosat Ooredoo Hutchison telah resmi beroperasi dan membawa 3 sebagai brand produknya.

Dengan begitu tidak ada lagi perusahaan bernama Hutchison 3 Indonesia. Layanan 3 yang diadopsi oleh Indosat Ooredoo, nantinya akan bersanding dengan layanan IM3.

Strategi dial brand ini, akan menjadi senjata ampuh bagi Indosat Ooredoo Hutchison dalam menguasai industri telekomunikasi di Indonesia.

Baca Juga: Usai Merger, Laba Indosat Ooredoo Hutchison Kuat di Kuartal Pertama...

“Iya Tri sebagai brand produk. PT Hutchison 3 Indonesia sudah tidak ada lagi sekarang. Sekarang hanya PT Indosat Tbk dengan nama komersial Indosat Ooredoo Hutchison,” ujar SVP Corporate Communications Indosat Ooredoo Hutchison Steve Saerang di Jakarta, yang dikutip dari inet.detik.com pada hari Selasa, 4 Januari 2022.

“Jadi, sekarang brand-nya itu Tri dan IM3 yang kita andalkan sejauh ini,” imbuhnya lagi.

Baca Juga: Sambut Libur Lebaran, Indosat Ooredoo Hutchison Suguhkan Pengalaman Digital Kelas...

Steve juga menjelaskan bahwa IM3 dan Tri memiliki bagian masing-masing dimata masyarakat Indonesia, sehingga penggabungan keduanya dapat saling menguatkan.

“Karena dua kekuatan ini punya daya tarik sendiri-sendiri. Tri punya segmentasi sendiri dan IM3 punya segmen sendiri. Dari awal punya pelanggan yang kuat masing-masing. Pak Vikram juga bilang ini bukan mematikan, tetapi saling menguatkan,” ujarnya.

Indosat Ooredoo Hutchison merupakan operator seluler baru, hasil penggabungan Indosat Dan Tri,  oleh kedua induk perusahaan masing-masing yaitu Ooredoo dan CK Hutchison.

Baca Juga: Sambut Libur Lebaran, Indosat Ooredoo Hutchison Suguhkan Pengalaman Digital Kelas...

Kini status Indosat Ooredoo Hutchison menjadi operator seluler terbesar kedua di Indonesia, juga menjadi penantang terkuat untuk Telkomsel.

Keduanya masing-masing memiliki kekuasaan pasar yang besar di Indonesia.

Bagikan