Kartu Program Prioritas Anir-Lutfi Disambut Antusias Emak-Emak

Pilkada Pangkep
Calon Wakil Bupati Pangkep, Lutfi Hanafi.

Terkini.id — Warga kampung Gusunge, Desa Pitue, Kecamatan Ma’rang tak sabar menanti kartu penerima program prioritas milik pasangan Andi Nirawati-Lutfi Hanafi (Anir-Lutfi).

Dalam kampanye tatap muka dengan Lutfi Hanafi baru-baru ini, warga Gusunge berharap mendapat bantuan kesejahteraan ekonomi keluarga Rp10 juta per kepala keluarga (KK).

“Saya dukung Anir-Lutfi karena programnya sangat bagus dan luar biasa. Semoga 9 Desember mendatang Andi Nirawati dan Lutfi Hanafi bisa jadi bupati dan wakil bupati Pangkep, supaya kami dapat bantuan ekonomi rumah tangga,” ujar salah satu warga, Bahuddin.

Warga setempat pun antusias bertanya cara mendapatkan kartu program prioritas Anir-Lutfi. Mereka mengaku siap berjuang agar duet nomor urut 4 itu memenangi Pilkada Pangkep. 

“Kartu program prioritas kita akan bagikan dalam waktu dekat ini sebelum pencoblosan. Tim Anir-Lutfi lebih dulu mendata yang berhak mendapat kartu program prioritas,” papar Lutfi menjawab pertanyaan warga. 

Menarik untuk Anda:

Selain soal kartu program prioritas, warga juga berharap, pasangan Anir-Lutfi bisa memberikan solusi atas kesulitan mendapatkan pupuk dan air bersih.

“Saya berharap, semoga bapak ketika terpilih nantinya, dapat membantu kami terkait susahnya air di musim kemarau, dan sulitnya pupuk bagi kami petani tambak. Kami doakan bapak bisa terpilih dan mambantu kami yang menjadi kegelisahan kami setiap musim kemarau ini,” kata warga lainnya, Jamaluddin.

Warga setempat merasa senang didatangi Lutfi Hanafi. Agar seluruh keluhan dan harapan mereka, bisa diwujudkan jika terpilih pada Pilkada Pangkep tahun ini.

“Terima kasih pak, sudah mau hadir penuhi undangan kami dan mendengarkan kesulitan kami. Karena selama ini tidak ada calon dan pemimpin-pemimpin sebelumnya yang mau mengunjungi kami,” ungkap Jamaluddin menambahkan.

Calon wakil bupati Pangkep nomor urut 4, Lutfi Hanafi merespons keluhan warga. Terutama soal kebutuhan air bersih dan kemudahan mendapatkan pupuk.

“Insyaallah ketika kami terpilih nanti, saya dan Andi Nirawati sudah berkomitmen akan membuat penyulingan air. Sehingga kabupaten Pangkep ini tidak kesusahan air lagi. Apa lagi pada saat musim kemarau seperti ini,” ujar pria kelahiran Pangkep ini.

“Mengenai pupuk, Insyaallah akan jadi perhatian khusus bagi kami. Ke depannya kami ada program menjamin ketersediaan pupuk dan kami akan memberikan bantuan khusus bagi petani,” tambahnya.

Selain itu, Anir-Lutfi juga bakal  memberikan santunan sebesar Rp5 juta bagi kaum duafa.

“Terkait RT dan RW, kami akan berikan bantuan insentif khusus Rp1 juta setiap bulan. Itu kami harapkan supaya mereka dapat mensejahterakan keluaraga mereka masing-masing,” pungkasnya. 

Konten Bersponsor

Mungkin Anda Suka

Tim ADAMA’ Akan Rebut Basis Appi-Rahman di Dapil 2

Warga Ramai-Ramai Serahkan Tanda Tangan Dukungan ke SS-AK

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar