Anir-Lutfi dan Forkopimda Nobar Konsep Wajah Baru Pangkep

Pilkada Pangkep
Pasangan Andi Nirawati-Lutfi Hanafi (Anir-Lutfi) menerima kunjungan jajaran Forum Koordinasi dan Pimpinan Daerah (Forkopimda) Pangkep, di rumah Anir, Jalan Ambarala, Kecamatan Pangkajene, Rabu 11 November 2020.

Terkini.id — Pasangan Andi Nirawati-Lutfi Hanafi (Anir-Lutfi) menerima kunjungan jajaran Forum Koordinasi dan Pimpinan Daerah (Forkopimda) Pangkep, di rumah Anir, Jalan Ambarala, Kecamatan Pangkajene, Rabu 11 November 2020.

Hadir pada silaturahmi tersebut, Syamsir (Ketua Bawaslu Pangkep), Burhan (Ketua KPU Pangkep), dan AKBP Endon Nur Cahyo (Kapolres Pangkep).

Anir-Lutfi serta jajaran Forkopimda banyak berdiskusi tentang perkembangan daerah jelang pencoblosan 9 Desember mendatang. Pada kesempatan itu juga, ditayangkan video konsep pembangunan Wajah Baru Pangkep dan Kawasan Industri Pangkep (KIPA).

Dalam sambutannya, Anir panggilan Andi Nirawati menuturkan, suatu kebanggaan bisa bertemu dan bersilaturahmi dengan Forkopimda Pangkep. Dirinya pun mengajak agar seluruh jajaran dan timnya, mengawal Pilkada Pangkep demi kemajuan daerah.

“Terima kasih Bawaslu, KPU dan Kapolres serta seluruh jajaran yang terlibat yang siap terus mengawal kampanye. Mari kita ciptakan Pilkada di Pangkep menjadi aman dan lancar untuk menciptakan NKRI yang lebih kuat dari tingkat daerah. Kita semua tiang daerah untuk kemajuan negara,” tutur Anir di sela-sela pertemuan.

Menarik untuk Anda:

Dia menyebut, untuk menjadikan negara yang maju, maka harus ada kolaborasi antar pimpinan daerah dan Forkopimda.

“Sebelumnya, banyak negara yang dulu belajar dari kita tapi duluan maju. Jadi kita harus belajar banyak dari mereka. Sinergi dan kolaborasi kita perlukan sebagai jajaran dan pemimpin daerah, agar amanah membangun daerah kita perjuangkan dan bersatu untuk mengantarkan demokrasi berkualitas,” kata Anir.

Siapapun jadi pemimpin, dia berharap selalu menopang fungsi dan tanggung jawab. Memberikan informasi terbuka bukan saling menjatuhkan. “Hanya dengan cara itu kami kuat dan bersatu memajukan negara dan daerah kita tercinta,” harapnya.

Sementara itu, Kapolres AKBP Endon Nur Cahyo, juga mengucapkan terima kasih atas penyambutan yang diterima baik oleh Anir-Lutfi dan tim. 

“Saya baru menjabat dua minggu, makanya saya ingin silaturahmi dengan seluruh jajaran khususnya para palson. Kami bersilaturahmi dengan seluruh pasangan calon. Saya ingin dekat dengan semua calon. Kalau saya sendiri datang, takutnya salah upload, jadi masalah nantinya makanya saya ajak semua elemen,” ucap Endon di sela-sela acara.

Dirinya mengimbau semua pihak agar dalam pelaksanakan Pilkada Pangkep, selalu dalam suasana aman kondusif dan sehat. “Ini masih dalam suasana Covid-19 jadi beda dengan sebelumnya. Saat ini kita mau tambah massa, tapi disisi lain mengurangi massa pengumpulan massa jadi penting diperhatikan,” imbaunya.

Dia melanjutkan, semua paslon tentun ingin mensejahterakan masyarakat Pangkep. Makanya dia berpesan, agar menjalankan kegiatannya selalu memperhatikan kondusifitas.

“Walaupun di medsos agak ramai sedikit-sedikit, saya harap para pengurus mengecek pada tingkatan bawah kadernya agar disesuaikan. Silakan adakan kampanye. Boleh berbeda pilihan tapi tujuan kita satu, amanah dan mensejahterakan masyarakat Pangkep,” pesan Kapolres. 

Konten Bersponsor

Mungkin Anda Suka

Jelang Pencoblosan, Pemkab Pangkep Diminta Setop Bagi-bagi Insentif Ketua RT/RW

Usai Jalani Perawatan, Timses Appi-Rahman Korban Penikaman Akhirnya Kembali ke Makassar

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar