Kasihan, Pesanan Ratusan Ribu Driver Ojol di Makassar Dibatalkan Pelanggan Tanpa Sebab

Ojol
Pesanan ratusan ribu driver Ojol di Makassar ini dibatalkan pelanggan tanpa sebab. (foto: Instagram @makassar_iinfo)

Terkini.id – Ojek online atau yang lebih sering disingkat ojol memang memberi manfaat tersendiri bagi kehidupan sehari-hari. Selain dapat mengantarkan ke suatu tujuan, fasilitas lainnya yang paling sering digunakan adalah untuk memesan makanan.

Meski memudahkan, namun tidak sedikit pelanggan yang justru membatalkan pesanan ketika sedang memesan makanan melalui aplikasi ojol.

Hal tersebut terungkap dari cerita-cerita tentang pengalaman sedih driver ojol yang sudah terlanjur membeli pesanan pelanggan tapi malah dibatalkan begitu saja. Seperti kisah driver ojol di Makassar ini.

Dilansir dari akun Instagram @makassar_iinfo, sebuah kejadian miris dialami seorang driver ojol di Makassar yang ketika itu membeli pesanan konsumen di Mall Panakukang.

Driver ojol ini menerima pesanan 8 item makanan seharga total Rp 246 ribu. Namun setelah pesanan itu telah dibeli oleh sang driver, si pelanggan kemudian membatalkannya tanpa kejelasan.

“Tidak punya hati, order gofood di Mall Panakukang seharga 246 ribu dengan 8 item. Si custumer tanpa kejelasan langsung membatalkan pesanan yang sudah dibeli oleh driver ojek online ini,” tulis @makassar_iinfo di keterangan unggahannya, Selasa 9 April 2019.

Usai mengetahui si pelanggan membatalkan pesanannya, sang driver hanya bisa memelas pasrah.

Ia pun mencoba menghubungi kembali costumer tersebut untuk meminta penjelasan tentang pembatalan orderannya. Namun sayang, nomor Handphone si pelanggan sudah tidak bisa lagi dihubungi.

“Si driver langsung kaget dan memelas saat pesanan dibatalkan. No telf si custumernyapun tak bisa lagi dihubungi,” tulis akun @makassar_info.

Komentar Netizen

Ojol
(foto: Instagram @makassar_iinfo)

Postingan @makassar_iinfo tersebut sontak menuai beragam komentar dari warganet. Banyak diantaranya yang merasa sedih dan kasihan atas kejadian yang dialami sang driver. Tak sedikit pula yang merasa geram dengan kelakuan si pelanggan.

“Sedih liat drivernya ya Allah semoga customernya kena azab,” tulis akun @indahayya93.

“Kenapasi diindonesia banyak banget orang jahat? Gak punya hati? Astaghfirullah,” sambung akun @ira_hayuuuu17.

“Kasian..semoga mas gojek dpt rezeki melimpah ditempat lain aamiin,” komentar akun @shoppinginaza.

“Gini nih, kalo KERE MACAK KAYA gamampu bayar gofood tapi minta pesen gofood. Org jaman skrg hatinya pada dijual semua. KAYA DUIT MISKIN HATI:( PLIS KASIAN GOJEKNYA sabar ya pak gojek semoga rejekinya diganti yg lebih sama Allah,” kata akun @alifahhks.

Berita Terkait
Komentar
Terkini