Kasubbag Humas Polres Gowa Bagi Kebahagiaan di Hari Idul Fitri 1441 H

Tulisan ini adalah kiriman dari Citizen, isi tulisan sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis.
Laporkan tulisan
Kelima warga yang mendapat kebahagiaan Sembako dari Polres Gowa di Idul Fitri 1441 H
Kasubbag Humas Polres Gowa berbagi Kebahagiaan di hari Lebaran

Terkini.id, Gowa – Lima orang warga Kab Gowa dari Kelurahan Borongloe menerima bantuan sembako dari Polres Gowa yang diserahkan Kasubbag Humasnya siang tadi Minggu (24/05/2020) pukul 14.00 Wita

“Ke lima warga masyarakat tersebut merupakan warga prasejahtera yang beberapa waktu lalu belum tersentuh oleh pemerintah setempat saat pembagian sembako pasca pemberlakuan PSBB di Gowa,” ujar Kasubbag Humas Polres Gowa AKP. M.Tambunan.

Melihat stock sembako yang diperuntukkan kepada para jurnalis masih tersimpan lalu Kasubbag Humas Polres Gowa menyerahkannya kepada lima warga Gowa tersebut.

Dengan Penuh syukur empat wargapun mengucapkan terima kasih kepada Polres Gowa yang telah menyerahkan bantuan kepada mereka berlima.

“Kami selama ini belum terima sembako pak dan, Alhamdulillah dihari lebaran ini kami masih diberi berkah oleh pak Polisi Polres Gowa, terima kasih banyak pak atas bantuannya,” tutur Herianto mewakili rekan rekannya.

Menarik untuk Anda:

Sembako itu merupakan bantuan dari Kapolres Gowa AKBP Boy Samola untuk para jurnalis dengan jumlah bantuan 135 paket namun karena masih ada beberapa paket yang tidak diambil, daripada rusak lalu saya manfaatkan kemudian saya bagikan ke warga yang membutuhkan, tutup Kasubbag Humas Polres Gowa AKP. M. Tambunan kepada wartawan. (jr)

Konten Bersponsor

Mungkin Anda Suka

Percepat Penanganan Covid-19, Pangdam XII/Tpr Pimpin Rapat Evaluasi

Kawal Penolakan Tambang Pasir, HMI MPO dan IMM Makassar Timur Akan Sambangi Sangkarrang

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar