Masuk

Kecelakaan Mobil dan Kereta Api Terjadi di Nganjuk

Komentar

Terkini.id, Jakarta – Kecelakaan kembali terjadi di perlintasan kereta api tanpa palang pintu di Desa Ngudikan, Wilangan, Nganjuk, Jawa Timur.

Sebuah mobil Daihatsu Taruna melintas di perlintasa kereta api tanpa palang pintu pada Kamis, 13 Oktober 2022.

Mobil yang berisi lima orang anggota keluarga tersebut mula nya berjalan dengan kecepatan sedang dari arah utara ke arah selatan.

Baca Juga: Revisi Perda RT/RW, Perkuat Penolakan Jalur Kereta Api Sistem At Grade di Makassar

Namun saat melintas di perlintasan kereta api tanpa palang pintu, mobil tiba-tiba berhenti dan disaat yang sama Kereta Api Kartanegara jurusan Malang – Purwokerto melaju dari arah timur ke barat.

Dilansir dari suara.com jaringan Terkini.id, sebuah akun instagram @andreli_48 mengunggah sebuah video setelah kecelakaan tersebut terjadi.

“Kecelakaan di perlintasan kereta api tanpa palang pintu di Desa Ngudikan Wilangan Nganjuk, Kamis 13 Oktober 2022,” tulis akun @andreli_48.

Baca Juga: Kereta Andalan Celebes Jadi Tempat Healing Baru Buat Masyarakat Sulsel

Dari video tersebut memperlihatkan kondisi mobil yang hancur, serta beberapa bagiannya berceceran di dekat rel kereta api.

“Kecelakaan melibatkan mobil dan kereta api. Ada dua korban meninggal dan tiga kondisi kritis,” jelas @andreli_48 dalam caption instagramnya.

Samsuri berusia 56 tahun dan Dainem berusia 63 tahun, merupakan dua korban yang meninggal.